Aplikasi WeChat Android - Ngobrol Langsung dengan fitur Live Chat

Aplikasi WeChat Android - Ngobrol Langsung dengan fitur Live Chat
Aplikasi WeChat Android kini mendukung Live Chat
bosan chatting dengan mengetik kata - kata, gunakan fitur Live Chat dan ngobrol langsung

WeChat adalah salah satu aplikasi chatting paling populer saat ini, kelebihannya adalah tersedia untuk berbagai platform. WeChat kini terus melakukan inovasi demi menjaga eksistensinya dari kejaran Aplikasi Chatting lainya yang menjadi para pesaingnya seperti: Line, Aplikasi KakaoTalk Android dan WhatsApp. Salah satu inovasi terbarunya yaitu "Live Chat", sebuah fitur telepon gratis.

Apa itu Live Chat?
Live Chat adalah fitur terbaru dari weChat yang mempunyai fungsi untuk melakukan panggilan telepon dan memungkinkan kita untuk mengobrol secara langsung dengan teman chatting kita dalah sebuah grup. Cara kerjsanya mirip dengan Walkie talkie atau push to talk dimana kita akan bicara bergantian dengan para pengguna wechat dalam grup chatting tersebut, selanjutnya jika ingin mengucapkan sesuatu kita tinggal tekan tombol yang sudah disediakan dan tunggu giliran bicara kita.

Aga ribet memang namun disitulah serunya, kita menunggu giliran mengucapkan kata - kata / mengobrol langsung, apalagi lawan bicara kita merupan lawan jenis maka pembicaraan terasa lebih asik dan lebih seru.

bosan chatting dengan mengetik kata - kata, gunakan fitur Live Chat dan ngobrol langsung !

Perlu diketahui fitur Live Chat ini hanya tersedia untuk weChat Android dan WeChat iPhone pada versi terbaru.
Bagaimana cara melakukan panggilan Live chat ? berikut cara-caranya:

Cara Melakukan Live Chat pada aplikasi Wechat Android
  • Klik tanda plus "+" dalam grup chat dan pilih "live chat". seperti gambar dibawah ini:
    Aplikasi WeChat Android - Ngobrol Langsung dengan fitur Live Chat
  • Pesan undangan akan dikirim ke anggota chat dalam grup chat tersebut secara otomatis.
  • Tekan dan Tahan tombol di tengah. Anda dapat berbicara setelah terdengar nada dan lampu indikator berwarna hijau menyala.
    Anggota live chat akan mendengar suara Anda dengan segera karena bersifat streaming real time segera. Hanya satu orang yang dapat bicara pada satu waktu. Lampu indikator akan berubah menjadi merah jika Anda menekan tombol sementara yang lain berbicara, itu artinya Anda tidak dapat berbicara pada waktu itu karena itu giliran orang lain.

    Aplikasi WeChat Android - Ngobrol Langsung dengan fitur Live Chat
  • terdapat dia tombol opsional disi kiri dan kanan atas layar aplikasi chatting wechat android saat melakukan panggilan Live Chat. Tombol disisi kiri berfungsi untuk keluar dari percakapan dan tombol dikanan berfungsi untuk menyembuntikan percakapan live chat dan menekanya kembali jika sewaktu-waktu akan memasukinya kembali.
Download Aplikasi WeChat Android
fitur Live Chat pada wechat android tersedia untuk wechat 4.5.1 apk keatas, ukurannya sebesar 19M dan dapat digunakan untuk android smartphone maupun tablet dengan OS Android 2.1 keatas.

Download Aplikasi WeChat Android Apk melalui artikel sebelumnya, klik disini : wechat android
-->