Smartfren Andromax C - Android ICS harga Murah

Smartfren Andromax C - Android ICS harga Murah
Review, spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C - Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan harga Murah
Android ICe Cream Sandwich paling murah, prosesor dual-core, layar 4 inci, kamera 2MP, internal memori 4GB, harga 600ribuan

Review Smartfren Andromax C - Hp android murah berkualitas
Jika Anda sedang bingung ingin membeli hp android murah tapi berkualitas, kami rasa Smartfren Andromax C adalah pilihan yang tepat. Sejatinya ini adalah produk yang bundling bersama perudahaan seluler Smaftren yang saat ini sedang rajin mengeluarkan ponsel android dengan merk Andromax seperti androimax v yang kita bahas kemaren. Lalu apa saja kelebihan Smartfren Andromax C, berikut ini adalah spesifikasinya.

Smartfren Andromax C - Android ICS dual core harga Murah
Gambar Smartfren Andromax C
Spesifikasi Smartfren Andromax C
meskipun ditujukan untuk kelas menengah kebawah, prosesor yang disematkan untuk Smartfren Andromax C cukup mumpuni yaitu Prosesor Qualcomm Snapdragon dual Core 1GHz dengan Graphic Processor (GPU) Adreno 203 dan RAM sebesar 512Mb cukup mantap untuk hp android kelas entry level.
Dengan ukuran layarnya sebesar 4 inci TFT LCD Capacitive touch screen with multi gesture dengan Resolusi WVGA (480 x 800) sangat nyaman untuk memainkan berbagai macam game juga aktivitas chatting dan browsing media sosial.

Kamera yang disematkan memang tergolong kecil dengan hanya beresolusi 2MP namun sudah cukup untuk mengabadikan momen berharga anda. Satu hal lagi tidak tersedia kamera depan bisa menjadi sebuah kekurangan karena saat ini tersedia beragam aplikasi chatting dan messenger yang menyediakan fitur video call yang sedang tren.

Jaringan dan Konektifitas - Dual SIM
Sesuai dengan produk smartfren Andromax lainnya Jaringan yang tersedia adalah 2 SIM dengan 2 on Active, bisa dipastikan satu untuk kartu CDMA dikhususkan untuk operator Smartfren dan satu lagu untuk kartu GSM yang bisa digubakan untuk kartu apa saja.
dari sisi koneksi internet telah tersedia CDMA2000-1X EVDO Rev. A (3.5G) dengan kecepatan hingga 3.1Mbps, koksi internet lainya bisa didapat melalui Wifi yang juga bisa dimanfaatkan sebagai wi-Fi hotspot tethering untuk membagi koneksi internet ke 5 user sekaligus.
Untuk kemudahan transfer file tersedia Bluetooth dan microUSB

Smartfren Andromax C - Android ICS harga Murah

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C
  • Jaringan : Dual SIM Mode – Dual On Active CDMA EVDO + GSM
    Konektifitas: CDMA2000-1X EVDO Rev. A (3.5G) + GSM
    Download speed up to 3.1 Mbps (EV-DO Rev. A)
    Bluetooth 3.0 with A2DP support
    Wi-Fi with hotspot capability (tethering) up to 5 users
    Micro-USB
  • Prosesor: Dual Core Processor 1 GHz
    Graphic Processor (GPU) Adreno 203
  • Memory: internal : 4GB ROM + 512 MB RAM
    ekternal: microSD hingga 32GB
  • System Operasi : OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Kamera : Digital Camera 2MP tanpa (kamera depan)
  • Layar : Ukuran : 4 inci
    type: TFT LCD Capacitive touch screen with multi gesture
    Resolusi WVGA (480 x 800)
  • Fitur menarik lainya:
    Built-in GPS, Accelerometer, Proximity, and Ambience Sensor, 3.5 mm audio port (stereo), connector interface, Multimedia, FM Radio
  • Baterai: 1,420 mAH
Harga Smartfren Andromax C - Android ICS harga Murah
Saat ini Andromax C di bundling dengan kartu smartfren seharga RP 649.000 (catatan harga di setiap daerah bisa berbeda dan berubah sewaktu - waktu, harga tersebt suda dapat di pesan melalui online store / toko online di indonesia).
sangat murah mengingat spesifikasi yang tersemat, belum lagi berbagai keuntungan yang didapat dari paket bundling smartfren ini.

Anda berniat membeli secara online dengan harga murah,  klik disini -> Lazada.co.id
-->