UberSocial for Twitter Apk - Aplikasi Twitter untuk Android Populer

UberSocial for Twitter Apk - Aplikasi Twitter untuk Android Populer
UberSocial for Twitter Apk - Aplikasi Twitter Android paling Populer dan Gratis
update uberSocial Android terbaru

Anda penggemar social Media terutama twitter tentu tak asing dengan nama UberSocial untuk Twitter, sebelum berganti nama dahulu dikenal dengan nama ubertwitter namun yang ekslusiv hanya tersedia untuk Blackberry, namun kini berganti nama menjadi menjadi ubersocial yang tersedia untuk iPhone, Blackberry dan tentu saja tersedia untuk Android.

Aplikasi Twitter untuk Android paling populer ini baru - baru ini telah merilis versi terbarunya dengan berbagai fitur yang membuat kita semakin mudah untuk memonitor aktifitas kita di twitter. Aplikasi twitter untuk Android yang sangat populer yang telah di instal di lebih dari 5juta pengguna Android.

versi terbarunya adalah UberSocial for Twitter 2.5.2.0 Apk dengan ukuran 7,2MB memiliki banyak kelebihan terutama dari sisi kelengkapan fitur yang bisa dibilang sangat lengkap seperti kita dapat menyesuaikan Notifikasi, melihat percakapan thread seperti sebuah SMS, multi login (dengan fitur ini kita bisa masuk ke twitter dengan lebih dari satu akun twitter, menarik bukan dan akan sangat berguna untuk mereka yang memiliki banyak akun twitter) fitur lainnya seperti multiwidget dan live preview.

berikut ini adalah salah satu tampilan timeline dari UberSocial for Twitter Apk - Aplikasi Twitter untuk Android Populer
UberSocial for Twitter Apk - Aplikasi Twitter untuk Android Populer
Follow kami di @aplikasiAndroid

Fitur UberSocial for Twitter Apk - Aplikasi Twitter untuk Android paling Populer
dari banyaknya fitur yang tersedia berikut ini adalah Fitur Utama dari UberSocial:
  • Inner Circle: Jangan lewatkan Tweets dari teman twitter kita
  • Kita bisa membuat Teman favorit dengan menambahkannya daftar maka kita dengan mudah dapat menemukan apa saja yang di twitter oleh mereka jadi kita tidak akan kesulitan mencari Tweet mereka di timeline kita.
  • Mute - Kita bisa meblok topik tertentu atau hastag tertentu atau bahkan teman kita untuk jangka waktu yang bisa kita tentukan
  • Menu yang dapat kita atur / Kustomisasi
  • Terhubung ke Facebook - dengan mudah kita bisa melihat facebook atau bahkan posting twit bersamaan dengan update status facebook
  • Multiple Account - ini adalah salah satu fitur pavorit Androidesia karena dengan fitur ini kita bisa login banyak akun twitter secara bersamaan.
  • Tampilan Percakapan - memudahkan kita untuk melihat percakapan dengan teman kita
  • LivePreviewTM - dengan fitur ini kita bisa melihat timeline, richmedia real-time seperti link, video dan gambar di timeline di layar depan (home)gadget Android Anda tanpa harus masuk ke aplikasi uber twitter ini.
  • Tarik & Goyang-to-Segarkan - untuk merefresh feed / time line tersedia fitur Pull & Shake-to-Refresh, kita cukup menggoyangkan ponsel android unt6uk melihat time line terbaru, tentu saja ini hanya support untuk android yang telah mensupport gesture.
  • Tema - UberSocial hadir dengan beragam pilihan tema warna yang dapat disesuaikan
  • Terdapat banyak Layanan Tambahan diantaranya: Memilih pelayanan terbaik untuk meng-upload foto, video, memperpendek link / tautan, atau mengirim Tweet lebih dari 140 karakter dengan TMI.me.
  • dan Banyak fitur menarik lainya
*update:
Fitur baru: penambaha fitur pemutar Video langsung dari HomeTimeline khusus

UberSocial for Twitter Apk sendiri terdapat 2 versi yaitu versi berbayar dan versi gratis, ketika kami mencobanya ternyata tidak ada perbedaan berarti dari keduanya, perbedaannya untuk uberSocial versi gratis terdapat iklan dibawah aplikasi yang memang kadang terasa menggangu, namun selain itu kita masih tetap merasakan semua fitur unggulannya.
baca juga aplikasi twitter android lainnya : tweetcaster Android 

Download UberSocial Twitter Apk untuk Android
Hingga saat artikel ini diposting versi terbarunya adalah UberSocial for Twitter 2.5.4.2 .Apk dengan ukuran 7,2MB dan dapat di instal untuk android 2.2 gingerbread keatas.

Nama : com.twidroid
Pembuat : UberMedia Inc.
Versi terbaru : 2.5.4.2 Apk
Harga : Gratis
Support : Android 2.1 Keatas ( Android Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich Jelly bean, KitKat )

Download untuk update terbaru uberSocial, Play Store link: Download disini
-->