Download ES File Explorer File Manager Terbaik Android

Download ES File Explorer File Manager Terbaik Android
ES File Explorer File Manager
Aplikasi Android untuk mengelola file seperti membuka, menghapus, Copy paste - menyalin (copy) dan memindahkan (move),dan beragam fitur yang wajib dimiliki.

File Manager Terbaik untuk Android
Salah satu aplikasi penting dalam sebuah hp atau smartphone yaitu file manager. Dengan aplikasi ini kita bisa mengeksplorasi isi dari ponsel android kita. Pada dasarnya setiap smartphone android bisa dipastikan sudah memiliki File Manager standar bawaannya. Namun biasanya hanya memiliki kemampuan dan terbatas.
Untuk android sebenarnya banyak sekali file manager yang bisa kita download gratis dan memiliki beragam fitur seperti Astro File Manager dan yang akan kita bahas kali ini yaitu ES File Explorer adalah aplikasi File Manager terbaik untuk Android.

logo ES File Explorer File Manager Terbaik Android
ES File Explorer File Manager Terbaik Android
ES File Explorer File Manager Terbaik Android

All in one - semua pengelolaan file dalam satu aplikasi

File manager dewasa ini tidak hanya memiliki fungsi untuk membuka, menghapus, Copy paste - menyalin (copy) dan memindahkan (move), namun juga wajib memiliki beragam fitur. Sebagai sebuah aplikasi yang memilki fungsi mengelola file ES File Explorer juga memiliki kemanpuan untuk mengelola file tidak hanya file yang terdapat di dalam memory ponsel android (baik memory internal maupun eksternal) namun juga mampu mengelola file yang disimpan di cloud computing yang sedang tren saat ini.

Keberadaan cloud computing memang membuat kita bebas menyimpan beragam file tanpa takut memory penuh. Hanya saja untuk mengaksesnya kapan saja dan dimana saja smartphone android kita harus selalu memilki koneksi internet dan tentu saja memiliki aplikasi untuk mengatur / me-manage file yang tersimpat tersebut, dan ES File Explorer adalah salah satu pilihan yang tepat.
Klien penyimpanan awan / cloud storage yang didukung adalah Dropbox, Google Drive, SkyDrive, Box.net, SugarSync, Yandex, Amazon S3, dan Ubuntu One.
Bagi mereka yang mengelola website, ES File Explorer ini jjuga dapat dimanfaatkan sebagai FTP client, and LAN Samba client.

 ES File Explorer File Manager Terbaik Android
Fitur Fast Acces -  ES File Explorer File Manager Terbaik untuk Android
Fitur ES File Explorer Android

Selain sebagai pengelola file, ES File Explorer juga dapat berfungsi sebagai pengelola aplikasi seperti task killer, back aplikasi (ini akan dijelaskan pada artikel selanjutnya) dan banyak lagi.

Berikut fitur lengkap ES File Explorer untuk Android :

  • File Manager - Mengelola file Anda seperti yang Anda lakukan pada desktop atau laptop. Misalnya Select , Cut / Copy / Paste, Pindah, Buat, Hapus, Ubah nama, Search, Share, Kirim , Sembunyikan , Create Shortcut , dan Bookmark. Semua ini bisa dilakukan secara langsung pada perangkat Android Anda atau jarak jauh / remote melalui komputer Anda.
  • Manajer aplikasi - mengkategorikan, uninstall, backup, dan membuat cara pintas untuk aplikasi Anda
  • Remote File Manager - bila fitur ini diaktifkan maka kita dapat mengelola file pada telepon dari komputer Anda 
  • Membuka dan membuat file terkompresi seperti ZIP dan RAR, selain itu mampu menciptakan file bekas yang dienkripsi ( AES 256 bit  file ZIP
  • Viewer - membuka dan memainkan file apa saja termasuk foto, musik, video dan lainnya
  • Menunjukkan thumbnail untuk APKs dan gambar
  • membuka dan mengedit file teks
  • Akses Komputer PC / Laptop melalui WiFi dengan SMB
  • dapat berfungsi sebagai FTP dan WebDAV client. Mengelola file pada FTP, FTPS, SFTP, dan server WebDAV seperti Anda mengelola file pada kartu SD Anda
  • Mendukung Dropbox, Box.net, SugarSync, Google Drive ( Google Docs sekarang menjadi bagian dari Google Drive), SkyDrive, Amazon S3, Yandex dan banyak lagi. Termasuk upload download dan berbagi / share.
  • File Bluetooth Browser Anda dapat copy dan paste file antara perangkat Bluetooth siap . Ini mendukung OBEX FTP untuk browsing perangkat dan mentransfer file antara perangkat Bluetooth .
  • Task Killer atau pembunuh tugas dengan satu klik - termasuk widget sederhana untuk secara otomatis membunuh tugas, dengan daftar abaikan untuk mengabaikan aplikasi yang ingin Anda tetap berjalan (dibutuhkan aplikasi tambahan bernama ES Task Manager)
  • Root Explorer - Bagi ponsel Android yang telah di Root kita dapat menggunakan aplikasi android gratis ini alat manajemen file yang mampu membuka akses ke seluruh sistem file dan semua direktori data, dan memungkinkan pengguna untuk mengubah hak akses .
  • dan banyak lagi

Download ES File Explorer File Manager

Nama : com.estrongs.android.pop ( ES File Explorer File Manager Apk )
Versi Terbaru : V3.1.2 Apk( Bervariasi berdasarkan perangkat )
Harga : Gratis
Ukuran : 9M (Bervariasi berdasarkan perangkat)
Pembuat : ES APP Group
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk semua Android (Android cupcake, donut, froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download ES File Explorer File Manager Apk Android, Klik Disini
-->