FIFA - Aplikasi Sepak Bola Resmi FIFA untuk Android

FIFA - Aplikasi Sepak Bola Resmi FIFA untuk Android
FIFA - Aplikasi Sepak Bola Resmi FIFA untuk Android
Aplikasi Android untuk Update Berita Seputar Sepak Bola dan Piala Dunia

Ini adalah Aplikasi sepakbola yang dikeluarkan secara resmi oleh FIFA. Aplikasi ini akan memberikan kita banyak informasi seputar sepak bola dunia. dengan aplikasi FIFA untuk Android ini kita akan mendapatkan sejumlah berita menarik seperti update skor, peringkat timnas, statistik pertandingan, dan galery yg berisi foto dan video dari pertandingan pertangdingan diseluruh kompetisi di dunia. Sangat menarik !

logo aplikasi Fifa Android
Logo FIFA - Aplikasi Sepak Bola Android
Aplikasi Piala Dunia untuk Android

Gaung World Cup atau Piala Dunia mulai menggema, gelaran akbar sepak bola sejagat yang digelat 4 tahunan sekali ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 12 Juni dan akan berlangsung hingga 13 Juli dan Brazil akan menjadi tuan rumah piala dunia 2014 ini.

Piala Dunia memang belum digelari, namun beragam cara mulai menunjukan geliatnya memeriahkan event akbar sepak bola tersebut. Dan tak ketinggalan FIFA selaku asosiasi sepakbola tertinggi di dunia baru saja mengeluarkan Aplikasi resmi yang khusus dapat di jalankan untuk android dan iOS. Dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui panduan resmi piala dunia mulai dari drawing, jadwal pertandingan, profil team, stadion dan beragam info seputar piala dunia 204 di Brazil.

Update skor dan statistik pertandingan liga - liga di dunia

Fitur unggulan FIFA - Aplikasi Sepakbola Android
  • Pusat informasi Sepak bola Dunia - Aplikasi Android Gratis ini menyediakan informasi sepakbola dari 197 liga diseluh dunia termasuk liga - liga besar seperti Bundesliga, Barclays Premier League, Serie A, MLS dan La Liga. Yang mencakup beragam informasi seperti tim nasional , kompetisi, dan klub dan statistik pertandingan.
  • Peringkat FIFA - Kita bisa melihat peringkat negara / tim nasional kita dalam daftar peringkat FIFA. mencakup tim nasional pria dan wanita di mana pun Anda berada.
  • Gallery dan Video - FIFA Berita membawa Anda lebih dekat dengan dunia sepak bola daripada sebelumnya dengan mendapatkan berita terbaru, galeri dari Getty Images , video dari FIFA TV Studio dan FIFA arsip.
Tampilannya sangat nyaman untuk dilihat, terkesan sangat modern dan mudah untuk digunakan.
Download FIFA Android - Aplikasi Resmi FIFA untuk Android
Aplikasi Android yang diberinama "FIFA" ini tersedia gratis dan dapat di download lewat Google Play Store

Download Aplikasi Sepak Bola FIFA

Nama : com.fifa.fifaapp.android
Versi Terbaru : 1.1.1
Pembuat : FIFA
Harga : Gratis
Ukuran : 29M
Support : Dapat dijalankan untuk Android 2.3 Gingerbread keatas (Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Aplikasi Android FIFA apk, Klik Disini
-->