VSCO Cam - Aplikasi Fotografi Terbaik Android

VSCO Cam - Aplikasi Fotografi Terbaik Android
VSCO Cam - Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

Abadikan moment Pergantian Tahun dan libur tahun baru dengan aplikasi kamera terbaik untuk android ini, VSCO Cam. Tidak mengejutkan jika VSCO Cam baru baru ini masuk dalam daftar aplikasi kamera terbaik untuk android versi Google Play Kategory (Fotografi). Apikasi kamera yang terlebih dahulu populer untuk perangkat iPhone (iOS) ini memang menawarkan fitur yang sederhana namun menghasilkan kualitas foto yang sangat baik.
Sayangnya aplikasi ini hanya support android 4.0 Ice Cream Sandwich Keatas, ini pula yang mungkin membuat kepopuleran aplikasi ini sedikit berkurang. Namun dari seua sisi VSCO Cam layak dicoba sebagai alternatif aplikasi kamera di Android kamu.

VSCO Cam - Aplikasi Kamera Terbaik Android
Aplikasi VSCO Cam Android
Beragam Preset yang membuat foto terlihat Elegan

User Interface-nya yang baru membuat VSCO Cam tampak mewah dan bukan aplikasi asal - asalan. ya aplikasi premium tapi gratis. Dilengkapi dengan teknologi pengolah gambar yang inovativ dan menakjubkan akan membuat foto anda tampak lebih dramatis, berkesan elegan dan tidak ada dalam aplikasi Android lainnya.

Berbeda dengan Camera FV5 yang mengubah kamera android menjadi DSLR, aplikasi ini tetap menyuguhkan filtering yang hampir pasti dapat kita temukan disetiap aplikasi edit foto. Namun Filtering yang dalam istilah VSCO ini disebut preset memang terlihat lain daripada yang lain. selain langsung mengambil foto lewat kamera bisa juga digunakan untuk mengedit gambar yang sudah ada dalam memory perangkat android kamu.

Beragam fitur standar dengan beragam inovasi agar proses editing lebih efisien telah hadir seperti:
Alat yang memungkinkan untuk fine tuning dengan tujuan untuk melengkapi / memperindah tidak mendefinisikan, foto-foto Anda. Exposure, Suhu, Kontras, potong gambar, Putar, Fade, Vignette dan lebih memungkinkan Anda untuk menentukan tampilan Anda.

Aplikasi VSCO Cam Android

Bagi anda yang punya dana lebih tersedia VSCO PRESET Packs dimana terdapat berbagai pilihan untuk mempercantik hasil foto anda dengan beragam fitur yang bisa dibeli berupa preset yang dalam penggunaannya cukup mudah dan langsung membuat foto yang elegan.

Download VSCO Cam - Aplikasi Fotografi Terbaik Android
VSCO Cam - Aplikasi Fotografi Terbaik Android
Download VSCO Cam - Aplikasi Fotografi Terbaik Android
Aplikasi untuk kategory Fotografi terbaik pilihan google play store ini layak untuk di coba sebagai alternatif untuk membuat foto yang terkesan kaya.

Nama : com.vsco.cam APK- VSCO Cam®
Versi Terbaru : 2.0.2
Harga : Gratis (tersedia App-in-purcase)
Ukuran : 14M
Pembuat : Visual Supply Co
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich (Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Aplikasi VSCO Cam Android Apk, Klik Disini
-->