Aerobatics - Game Pesawat yang Menyebalkan

Aerobatics - Game Pesawat yang Menyebalkan
Game Pesawat Aerobatic Sederhana Buatan Indonesia

Sebuah pesan masuk ke Google Plus (G+) kami isinya kurang lebih begini " gan.. masukin game cupu ane yah.. maklum baru belajar2" kemudian tertulis Link menuju Google Play untuk sebuah game bernama Aerobatics dan Kami tertarik untuk mencobanya, ternyata cukup menghibur bahkan ketagihan.
Secara konsep game ini terispirasi game yang sempet populer diawal tahun ini "Flappy Bird". ya terinspirasi klo ga boleh bilang meniru hehee... Aerobatics layak dicoba untuk mengisi waktu senggang.

Aerobatics - Game Pesawat yang Menyebalkan
Aerobatic - Game Android Indonesia
Yap game ini mengingatkan saya dengan Flappy Birds sempat populer diawal tahun ini sebelum akhirnya dihapus oleh pembuatnya. Kabarnya Flappy Birds akan dirilis kembali dibulan agustus dengan berbagai penambahan fitur dan dipercaya akan semakin menarik. Tapi kali ini kita akan bahas lebih jauh tentang game tersebut, kali ini sebuah game buatan Indonesia bernama Vanvan Mobile mempersembahkan Aerobatic untuk anda coba, Gratis !
Baca juga : Download Flappy Birds Apk
Jangan berfikir ini adalah game mengendalikan pesawat dengan grafis 3D yang memukau. Game ini cukup sederhana baik dari sisi grafis maupun gameplay. Jika pada Flappy bird tokoh utamanya adalah burung maka disini adalah sebuah pesawat aerobatic yang harus kita jaga untuk tetap terbang melewati berbagai rintangan.

Cara bermain Game Aerobatics Android

Diawal kami menyebut game ini menyebalkan, ya karena memang gameplay-nya sederhana namun sulit. Cara bermainnya tidak jauh berbeda dengan flappy birds, kita hanya tap layar agar pesawat kita tetap terbang. Ketuk - ketuk jari anda diatas layar dan pesawat akan terus melayang dan berhati hati dengan rintangan didepan anda. Menyebalkannya karena ternyata tidak mudah untuk melewati setiap rintangan yang ada.

tampilan Game Aerobatics android
Screenshot Aerobatics - Game Android
Secara konsep cukup menarik meskipun ada beberapa hal yang cukup mengganggu seperti ketiadaan tombol exit karena kami kesulitan untuk keluar dari game ini meskipun sudah menekan tombol kembali berulang - ulang.

Cukup menari dan layak untuk dicoba.
Download Aerobatics Apk

Nama : Aerobatics | com.vanvanmobile.aerobatics
Versi Terbaru : 1.02
Harga : Gratis
Ukuran : 9,2M
Pembuat : Vanvan Mobile
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 Gingerbread keatas ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Aerobatics Apk, Klik Disini
-->