Dumpster - Recycle Bin - Mengembalikan File terhapus

Dumpster - Recycle Bin - Mengembalikan File terhapus
Aplikasi Android untuk mengembalikan file terhapus
Foto, Video, Dokumen dan File lainnya

Pernah kebingungan saat sebuah file terhapus tanpa sengaja ? Kami yakin salah satu diantara kita pasti pernah mengalaminya. Kadang memang tanpa sengaja menghapus foto atau file lainnya tanpa disengaja, Nyesek bukan ? Sebelum hal itu terjadi sebaiknya kita jaga jaga agar tidak khawatir jika seatu waktu ada foto atau file lainnya terhapus tak sengaja. Anda harus mencoba Dumpster - Recycle Bin !

Dumpster - Recycle Bin - Mengembalikan File terhapus
Dumpster - Recycle Bin - Mengembalikan File terhapus 

Dumpster - Recycle Bin sesuai namanya adalah aplikasi android yang berfungsi untuk menyimpan sementara file yang telah terhapus baik sengaja atau tidak. Fungsi utamanya tidak berbeda dengan Recicle Bin pada Komputer. Jadi harap di ingat jika anda belum menginstal Dumpster - Recycle Bin anda teap sulit untuk mengembalikan file yang telah terhapus, tetapi jika telah menginstal aplikasi android gratis untuk berjaga - jaga jika suatu saat ada file terhapus dan maka anda tingga merestrore / mengembalikan ke bentuk semula dengan mudah.

Dumpster - Recycle Bin Aplikasi Android yang wajib anda coba.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang memiliki fungsi sejenis Dumpster - Recycle Bin aplikasi Mengembalikan File yang telah dihapus, namun kami lebih memilih aplikasi ini karena ukurannya kecil, ringan mudah digunakan serta dapat di instal untuk semua android, baik itu smartphone maupun tablet, minimal android 2.2 Froyo.

Cara menggunakan Dumpster - Recycle Bin

Saat kami androidesia pertama kali mencoba aplikasi ini kita disuguhi pilihan file apa saja yang akan kita amankan nantinya, ada pilihan foto, video, dokumen dan file lainnya. Kemudian klik berikutnya. maka anda selesai menginstal aplikasi ini dan tidak lagi was was seandainya nanti ada file yang terhapus.
Namun ika anda ingin berjaga jaga jika ada aplikasi terhapus tanpa sengaja, cobalah baca tips berikut ini : backUp File Apk / aplikasi android
Cara mengembalokan file yang terhapus denga aplikasi android Dumpster - Recycle Bin

Jika sebelumnya telah menginstal aplikasi android ini dan ada file yang terhapus baik foto, video maupun file lainnya anda bisa mengembalikannya, caranya cukup mudah. Silakan anda masuk ke aplikasi ini maka kita akan menemukan bergam file yang pernah dihapus setelah menginstal aplikasi ini ( file yang dihapus sebelum anda menginstal aplikasi ini tetap tidak terlihat ) kemudian cari nama file yang terhapus.

lihat gambar dibawah ini:
Dumpster - Recycle Bin - Mengembalikan File terhapus
Dumpster - Recycle Bin - Mengembalikan File terhapus 
Saat akan mengembalikan file akan ada piliha diantaranya:
  • tinajuan : disini kita akan melihat apa yang akan kita kembalikan, jika file foto makan akan muncul foto yang tadi terhapus
  • Kembalikan : untuk mengembalikan foto atau file lainnya yang terhapus
  • Batal : untuk membatalkan file yang terhapus

Jika benar file tersebut makan klik "kembalikan" teapat di folder tempat file tadi berasal, sangat mudah.
Sekali lagi untuk berjaga - jaga silakan instal aplikasi android ini, gratis !
Download Dumpster - Recycle Bin - Aplikasi Android Mengembalikan File terhapus

Nama : Dumpster - Recycle Bin |
Versi Terbaru : 0.9 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 2.2M
Pembuat : Baloota
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo atau diatasnya (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Dumpster - Recycle Bin Apk, Klik Disini
-->