Download Game Transformers Android Apk - TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION

Download Game Transformers Android Apk - TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION
Game TRANSFORMERS Android - TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION

Film yang baru saja menuai kesuksesan di layar lebar ini kembali diangkat kedalam sebuah game baru berjudul TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION. Sesuai judul sekuel film tersebut, game ini mengambarkan sesosok robot yang akan berperang dengan robot lainnya. Menariknya Game ini tampil dengan tampilan grafis 3D yang sangat baik disertai sound yang akan menambah dramatis Saat kita memainkan game ini.

Hadir dengan Genre Combat Running, dimana kita akan memainkan sebuah robot transformers yang terus berlari melewati berbagai rintangan dan sesekali beraksi melawat musuh yang menghadang dengan beragam senjata yang siap digunakan, mulai dari menembang, memukul, menggunakan pedang dan menghancurkan lawan.

Transformers sebuah game yang layak untuk dicoba.

Download Game Transformer Android Apk - TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION
logo game transformers Android

Cara bermain Game Transformers Android

Saat pertama kali kita membuka game ini makan otomatis akan meload beberapa file penting, harap diperhatikan saat ingin memainkan game transformers ini kita harus membuat akun terlebih dahulu atau jika hanya ingin mencoba maka kami sarankan menggunakan akun tamu "guest" dan untuk hal ini memerlukan koneksi internet.

Selanjutnya kita akan memilih robot serta misi yang harus kita selesaikan. Kami sendiri belum terlalu jauh memainkan game ini jadi belum terlalu faham tentang cara bermain game ini selengkapnya. Hanya saja game akan terhenti jika tidak terhubung keinternet.

Sebagai game yang bergenre endles running kita akan akan terus memainkan robot yang berlari kedepan dimana setiap rintangan harus kita hancurkan.

Menariknya, selain berlari, menembak dan menghancurkan musuh, kita juga dapat merakit senjata kita sendiri seperti sebuah senapan baru yang sangat mematikan. Game Android ini tersedia gratis di google play store namun tersedia beragam item yang bisa dibeli sebagai pelengkap permainan, atau saat kita ingin meningkatkan kemampuan robot transformer sesuai keinginan kita, misalnya untuk membuatnya lebih kuat dan tahan serangan lawan, atau memilih "hero" kita.
baca juga game yang diangkat dari film lainnya: Game One Piece Android

dibawah ini adalah tampilan game transformers Android

game transformers android
Screenshot Game Transformers Android

Download Game Transformers Android Apk

Game transformers sendiri tersedia untuk android dan iOS, saat kami mencobanya menggunakan transformers 1.2.0 Apk pada ponsel android Jelly Bean. Kabarnya game ini dapat dimainkan untuk semua android baik itu smartphone maupun tablet androuid 2.2 froyo keatas dengan ukuran sekitar 24 MB. Namun harap diperhatikan game dengan Grafis yang baik biasanya memerlukan spesifikasi ponsel yang baik pula hal ini akan berkaitan dengan Kualitas permainan yang akan kita dapatkan.

Catatan : ini adalah game online, untuk dapat memainkan games transformers pada android dibutuhkan koneksi internet.

Download Transformers untuk Android

Nama ID : com.mobage.ww.a5225.tf2_Android | TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION
Versi Terbaru : 1.2.0 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 24,4 MB
Pembuat : Mobage
Support : Dapat di install dan di mainkan untuk Android 2.2 Froyo keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download TRANSFORMERS 1.2.0 Apk -via mediafire, Klik Disini
Download TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION -via Play Store
Klik Disini
-->