Download Nova Launcher Apk - Aplikasi Tema Android Populer

Download Nova Launcher Apk - Aplikasi Tema Android Populer
Nova Launcher - Aplikasi pengubah tema Android Populer

Dari sekian banyak launcher yang tersedia untuk mengubah tema android Nova Launcher adalah salah satu yang paling lama ada. bersama dengan Go Launcher, ADW dan banyak lagi Nova launcher hadir di era awal android. beberapa fitur revolusionernya saat itu yaitu tampilan dinamis dengan beragam efek 3D yang menarik.

Nova Launcher memang selalu update menyesuaikan aplikasinya dengan perkembangan android. Dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah menikmati tampilan baru dari beragam versi Android meskipun hanya dalam bebtuk tema tanpa mengubah System Operasi.

nova Launcher Android logo
Logo Nova Launcher

Apa yang baru dari Nova Launcher

Beberapa waktu yang lalu Google telah mengumumkan penerus Android KitKat, meskipun belum diberi nama pasti dan google hanya menyebutnya dengan sandi "Android L", "L" sendiri entah Lolipop, entah lemper hehe... Android L Preview ini sendiri sudah dibagikan kepada para developer / pengembang aplikasi, games dan lainnya. Bahkan beberapa smartphone besutan Google seperti Nexus 4 dan 5 sudah dapat menikmatinya. hmmm.. kitkat aja belum nyobaik ini udah keluar lagi android L.

Solusi bagi kita yang belum kebagian update software ya menggunakan tema, meskipun hanya menikmati perubahan tampilannya saja.
Nah salah satu pengembang Launcher tenama "Nova Launcher" baru baru ini merilis update terbaru untuk aplikasinya dimana beberapa bagian dirombak menyerupai Android L tersebut. Penasarnkan dengan tampilan baru android L tersebut. Ayo coba Nova Launcher.
Baca juga Tema Android populer lainnya : ADW Launcher

dibawah ini adalah tampilan dari Nova Launcher untuk android

Android L theme - Nova Launcher
Nova launcher rasa Android L

Semoga bermanfaat :)
Download Nova Launcher

Nama : Nova Launcher
Versi Terbaru : 3.0.2 .Apk
Harga : Gratis | tersedia Nova Launcher Prime [ berbayar ]
Ukuran : 4,2 MB
Pembuat : TeslaCoil Software
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS keatas ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Nova Launcher Apk, Klik Disini
-->