Dashdow What App - Notifikasi menarik ala chat head Facebook untuk whatsApp

Dashdow What App - Notifikasi menarik ala chat head Facebook untuk whatsApp
Jika anda pengguna facebook messenger anda tentu sudah sangat familiar dengan chat head sebuah notifikasi / pemberitahuan dimana sebuah gelembung berbentuk lingkaran kecil akan muncul jika sebuah pesan facebook muncul. Chat head sendiri dalah inovasi chatting yang belum bisa ditemukan pada aplikasi chatting lainnya. Selain terkesan tampil cantik dan keren notifikasi ala chat head juga memiliki fungsi yang sangat bermanfaat terutama jika kita sedang membuka aplikasi lain maka akan muncul pesan baru maka notifikasi akan muncul dan kita bisa membalasnya langsung tanpa perlu membuka aplikasi facebook messenger. [ baca juga : facebook messenger ]

Notifikasi keren ala chat head ini sejatinya tidak terdapat dalam aplikasi WhatsApp messenger, sangat disayangkan memang sebagai aplikasi chatting paling popular di dunia dengan pengguna lebih dari satu miliar ini tidak memiliki banyak fitur keren tapi bukan tidak mungkin pada masa mendatang chat head juga akan muncul pada aplikasi WhatsApp karena keduanya kini telah resmi miliki Facebook. Tapi bagi yang ingin seger merasakannya jangan kuatir karena baru baru ini Stallware sebuah developer aplikasi android meluncurkan aplikasi bernama Dashdow What App yang dari sisi fungsi serta fiturnya kurang lebih sama dengan chat head pada facebook messenger.

Dashdow What App Android logo
logo Dashdow What App

WhatsApp memang fenomenal dalam laporan terbaru penggunanya kini menembus angka 1 miliar pengguna lebih. Mudah digunakan adalah alasan babyaknya pengguna whatsApp, meskipun minim fitur namun itu pula yang membuat aplikasi ini banyak digemari karena tidak bikin ribet. Namun kami sendiri sebagai kadang menambahkan beberapa aplikasi tambahan untuk melengkapi kemudahan ber-whatsApp ria. Jika sebelumnya kita mengenal WhapsApp Plus dengan tampilan dan fitur yang bisa kita ubah sesuka hati kini ada aplikasi bernama dashdow yang fungsinya untuk mempercantik notifikasi whatsApp itu sendiri.
Baca juga aplikasi whatsApp yang telah dimodifikasi sehingga tampilannya lebih keren dan banyak fitur tambahan seperti tema, emoticon dan banyak lagi: WhatsApp Plus

Menambahkan Notifikasi keren alan Facebook pada WhatsApp

Fungsi dan fitur dari Dashdow What App sendiri tidak jauh dengan fitur chat head pada aplikasi facebook messenger, namun kita bisa mengatur sendiri ukuran, warna serta tampilan lainnya. Penggunaanya pun tidak jauh berbeda kita bisa chat head akan muncul pada sisi layar secara otomatis ketikan pesan baru muncul meskipun kita sedang membuka aplikasi lain, begitu pula saat kita ingin menghilangkannya cukup seret ke bagian bawah layar maka munculan chat head tersebut akan otomatis menghilang.
Meskipun secara performa tidak sebaik dengan chat head pada facebook messenger tapi sebagai alat untuk mempercantik tampilan android kamu bolehlah dicoba apalagi ini memiliki manfaat untuk kemudahan berkirim pesan whatsApp.

dibawah ini adalah tampilan Dashdow WhatsApp

Dashdow What App - Notifikasi menarik ala chat head Facebook untuk whatsApp
tampilan aplikasi Dashdow mirip chat head

Download Dashdow What App Plus

Aplikasi ini sendiri terdapat 2 versi yaitu versi gratis Dashdow What App lite dan versi berbayar adalah Dashdow What App Plus seharga 15ribu rupiah saja. Dalam versi berbayar ini terdapat berbagai fitur tambahan yang akan memudahkan kita mengatur warna latar, ukuran dan tampilan dari chat head untuk whatsApp ini.

Kami sendiri [ androidesia ] saat melakukan ujicoba menggunakan Dashdow What App 1.23 .Apk versi gratis ukurannya hanya 1 MB serta dapat di install untuk android 4.1 Jelly Bean keatas. Cukup disayangkan memang aplikasi sepopuler whatsApp tidak memiliki fitur selengkap aplikasi chatting lainnya.

Download Dashdow What App

Nama ID : com.stallware.dashdow.whatsapp.lite Apk | Dashdow What App
Versi Terbaru : 1.23 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 1,0 MB
Pembuat : Stallware
Support : Dashdow What App dapat di install dan di jalankan untuk Android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Dashdow What App Apk, Klik Disini
-->