WhatsApp+ (Plus) Apk - Aplikasi WhatsApp Modifikasi yang Keren

WhatsApp+ (Plus) Apk - Aplikasi WhatsApp Modifikasi yang Keren
Apa itu WhatsApp+ ( WhatsApp Plus )

WhatsApp Plus adalah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki tampilan yang lebih menarik dan juga telah ditambahkan berbagai fitur yang bermanfaat. Salah satu fitur yang paling kami sukai adalah adanya penambahan emoticon, sehingga terdapat banyak pilihan emoticon yang menarik daripada whatsApp biasa. Fitur lainnya tentu saja tema, dimana chatting kita bisa jadi lebih berwarna, hurufnya, latar belakangnya, dan percakapan bisa dibuat transparan serta banyak lagi.

Selain emoticon dan tampilan chatting yang bisa dibuat transparan terdapat juga fitur menarik lainnya seperti tampilan / User Interface yang lebih keren, terdapat banyak pilihan tema, Media & Setting dan lainnya.

WhatsApp Plus layak untuk dicoba.

whatsApp plus android
Logo WhatsApp Plus Android ( WA+)

Fitur Unggulan dan kelebihan Whats App

Emoticon - Seperti yang sedikit kami singgung diatas ini adalah salah satu fitur pavorit kami. Banyak sekali penambahan emoticon yang akan membuat chatting kita semakin seru dan lebih mudah mengekspresikan perasaan dengan emoticon yang lucu, sedih bahkan emoticon marah nan garang. Disini kita juga dapat menemukan emoticon bbm ( yang biasa ada pada chatting bbm ), emoticon YM, serta aplikasi chatting lainnya. Yang lucu adalah hadirnya emoticon dengan bentuk meme & rage, seru dehh

Thema - Yang hobi menghias tampilan android lain dari yang lain ini mungkin adalah fitur yang ditunggu, terdapat banyak sekali pilihan tema untuk anda. Pilihan tema ini mencakup gaya huruf / font, warna huruf, tampilan notifikasi serta warnanya juga pengaturan lainnya. Hal ini bisa kita download dengan gratis.

Media - Jika pada versi origina kirim file kita dibatasi hanya sampai 12MB maka pada versi modif ini kita bisa mengirim file dengan ukuran 50MB kita juga bisa membatasi berapa ukuran maksimal file yang kita kirim. Selain itu kita bisa mengirim gambar tanpa kompresi sehingga ukuran gambar yang dikirim sama dengan yang saat diterima. Begitu juga dengan ukuran file video. Semua itu bisa kita temukan dipengaturan.

Pengaturan - Selain yang disebutkan diatas terdapat juga beberapa fitur yang bisa kita temukan pada pengaturan lain yang akan membuat whatsApp anda lebih keren seperti widget, popup dan lainnya. untuk mengaksesnya terdapat sebuah symbol / icon di kana atas layar.

Dibawah ini adalah salah satu screenshot whastApp+ Plus
tampilan screenshot whatsApp+ Plus Android
Add caption
Tampilan mulai dari gaya huruf, warna, gaya blok bisa kita sesuaikan. Pada gambar diatas kami coba buat transparan. Selain itu banyak sekali emoticon yg menarik adalah karakter meme & rage yang sangat populer itu, Namun sayang katanya untuk emoticon hanya bisa terlihat oleh sesama pengguna WhatsApp Plus juga.
Jika butuh Aplikasi whatsApp versi original terbaru klik disini: WhatsApp Android terbaru
Cara install WhatsApp Plus di Android

caranya cukup Download WhatsApp+ dari link yang kami sediakan di akhir artikel ini, hapus whatsApp versi lama dan instal WhatsApp Plus ini.
Karena secara default tidak ada perbedaan sama sekali dengan whatsApp biasa maka cara memasangnya pun sama saja. Hanya saja sebelum kita memasang WhatsApp+ kita terlebih dahulu hapus dalu whatsApp versi lama kemudian pasang versi ini.
Cara loginnya pun tidak ada perbedaan, begitupula dengan kontak dengan kata lain ini adalah whatsApp yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga lebih menarik, jadi sesala sesuatunya tetaplah Aplikasi whatsApp.

Hanya saja jika sebelumnya anda memiliki history percakapan / chatting dan media lainnya seperti kiriman gambar atau foto, kiriman file suara, video atau media lainnya memang sebaiknya di backup dulu. Hal ini hanya untuk jaga - jaga seandainya saat menghapus whatsApp versi asli maka data tersebut ikut terhapus. Namun dari pengalaman kami semua data media tidak ikut terhapus, sedangkan history chatting / percakapan bisa kita kembalikan karena disimpan di server whatsApp.

* catatan sebagai bahan percobaan kami instal pada samsung galaxy S3 Jelly Bean 4.3 dan berjalan lancar tanpa masalah.
Download WhatsApp+ Apk

Nama : WhatsApp+ Apk | WhatsApp Plus Apk
Versi Terbaru : 5.62 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 13MB
Pembuat : Mod-
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk semua Android * (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

tersedia versi terbaru, klik : Download whatsApp+ 6.65 Apk
Download WhatsApp Plus Apk -langsung dari official site, Klik Disini
-->