Download Angry Birds Stella Apk - Game Android Populer kini Lebih Seru

Download Angry Birds Stella Apk - Game Android Populer kini Lebih Seru
Angry Birds Stella Serie Terbaru Lebih Seru

Harus diakui Angry Birds adalah salah satu game paling populer untuk android saat ini. Sejak pertama kemunculannya hingga kini telah hadir berbagai sekuel dari game yang bercerita tentang sekumpulan burung pemarah dan babi yang menjengkelkan. Lebih hebatnya hampir semua versinya sukses di download oleh jutaan penggemarnya.

Salah satu seri Angry Birds terbaru yang sukses adalah Angry Bird Stella. Alur ceritanya masih sama namun tokoh sentralnya berupa burung berjenis kelamin betina bernama "Stella". Imut, berwarna pink namun tetap saja pemarah jika merasa terganggu. Game play lebih seru dan tentunya gratis. Angry Birds Stella Layak untuk di coba.

Angry Birds Stella
Logo Game Android Angry Birds Stella
Populer
Rilis pertama pada tanggal 4 september 2014 kini Angry Birds Stella sudah di download oleh lebih dari 5juta pengguna perangkat android, belum lagi untuk perangkat dengan System Operasi lainnya seperti iOS [ iPhone ].

Game play Angry Birds Stella 

Saat pertama kali memainkan game android gratis ini kita akan diajak untuk menyaksikan sebuah video pendek yang menceritakan alasan Stella dan kawan - kawannya menjadi sangat marah terhadap bad piggi.

Jika anda pernah memainkan game Angry Birds versi sebelumnya kami yakin anda tidak akan kesulitan memainkan game angry birds stella terbaru ini. Hanya saja tokoh dalam serie ini  bukanlah  burung jantan melainkan burung betina yang sejatinya tampil sangat manis dan imut. Mereka diantaranya, stella, poppy, luca, willow, dahlia dan satu burung tersembunyi Gale. Kesemua burung tersebut memiliki berbagai kelebihannya masing - masing.

Terdapat banyak level yang bisa kita mainkan dalah game Angry Birds Stella ini, setidaknya 120 level bisa kita mainkan dengan gratis. Beberapa item mungkin perlu untuk kita beli dalam rangka membuka tempat - tempat rahasia serta kekuatan tersembunyi lainnya.
Menggabungkan banyak fitur game, Angry Birds Stella menjadi layak untuk kita coba.
Mainkan juga game android seru lainnya : Spider-Man Unlimited Android

berikut ini adalah tampilan dari game Angry Birds Stella untuk android

angry birds stella untuk android
Angry Birds Stella Android Screenshot

Download Game Angry Birds Stella Android Apk

Saat kami androidesia mencoba game Angry Birds Stella ini kami menggunakan versi 1.0.2 dengan ukuran yang cukup besar yaitu sekitar 47 MB. Grafisnya sangat baik dan nyaman dimainkan pada perangkat android dengan layar yang besar maupun kecil.
Game ini dapat di instal pada perangkat deng OS android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.

Download Angry Birds Stella Android

Nama ID : com.rovio.angrybirdsstella .apk | Angry Birds Stella
Versi Terbaru : 1.0.2
Harga : Gratis | terdapat item yang bisa dibeli
Ukuran : 47 MB
Pembuat : Rovio Mobile Ltd
Support : Angry Birds Stella dapat dimainkan untuk Android 4.0 ICS keatas ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Angry Birds Stella Apk, Klik Disini
-->