Download Spider-Man Unlimited - Game Android Seru

Download Spider-Man Unlimited - Game Android Seru
Game Populer terbaru Android - Spider-Man Unlimited

Tak seperti biasanya gameloft meluncurkan game dengan grafis hebatnya secara gratis [ freemium ]. Kali ini sebuah game yang diangkat dari serial komik, katun dan film terkenal SpiderMan. Bekerja sama secara langsung dengan Marvel pemilik dari tokoh spiderman ini kita akan dibawa ke sebuah kota Manhattan, New York untuk menyelamatkan bumi dari serangan para musuh yang bertekad menguasai dunia.

Game Spiderman kali ini bergenre endles Runner, dimana kita akan terus berlari melewati berbagai rintangan dan menghancurkan musuh sembari mendapatkan berbagai koin dan kekuatan lainnya.
Spider-Man Unlimited Game Android seru yang layak untuk dicoba.

Spider-Man Unlimited
logo game spider-Man unlimited

Game Play Spider-Man Unlimited

Cara bermain game Spider-Man Unlimited sebenarnya cukup sederhana. Seperti yang sudah kita singgung sedikit diatas game ini bergenre endless running itu artinya kita akan terus dan terus berlari kedepan. Kita tidak akan kesulitan memainkannya karena ketika pertama membuka game ini kita akan dihadapkan pada tutorial bagaimana memainkan game ini mulai dari menghindar, melompat, memukul, menjatuhkan diri dan lain sebagainya. Seperti halnya game endles runner lainnya kita hanya perlu kecepsatan tangan untuk swipe ke samping untuk bergerak / berpindah jalur ke kiri dan ke kanan, swip ke atas untuk melompat dan swipe ke bawah untuk sliding.

Dalam Game Spiderman unlimited ini ita akan dibawa ke sebuah kota untuk menghancurkan sekumpulan musuh yang tergabung dalam geng sinister six yang ternyata memiliki banyak varian karena berasal dari berbagai dimensi yang hendak menghancurkan kota tak terkecuali Green Goblin yang tetap akan menjadi musuh utama kita. Dilain pihak karena banyaknya musuh yang datan makan Nick Fury sebagai pimpinan S.H.I.E.L.D mencoba memanggil bala bantuan berupa spiderman - spiderman lainnya. Disinilah mungkin kata "unlimited" berasal, karena selain spiderman yang biasa kita ketahui akan ada lebih banyak lagi jenis spiderman yang bisa kita mainkan, setidaknya terdapat 22 karakter spiderman dengan berbagai ciri khasnya bisa kita coba untuk dimainkan.

Pada awalnya mungkin akan terasa membisankan, genre yang terus berlari memang hanya akan memandu kita untuk terus berlari. Akan tetapi pada perkembangannya kita akan menghadapi berbagai level dengan gaya khas arcarde yang cukup seru, kita akan melihat aksi - aksi spiddrman, meloncar diantara gedung, menebar jaring dan sebagainya. Seru dan layak untuk dimainkan.
ya sudah coba aja sendiri.

dibawah ini adal;ah screenshot game Spider-Man Unlimited untuk android

Spider-Man Unlimited - Game Android Seru
Screenshot Game Spider-Man Unlimited

Download Spider-Man Unlimited Android + DATA

Game seru untuk android ini tersedia gratis dan dapat di download di Google Play Store, saat kami androidesia mencobanya kami menggunakan versi Spider-Man Unlimited 1.0.0i dengan ukuran Apk 21 MB, meskipun begitu saat memulai game ini kita diwajibkan mendownload DATA game sebesar 72 MB, jadi pastikan terdapat ruang kosong sekitar 100 MB untuk dapat memainkan game android ini. Sayangnya game ini hanya dapat di instal untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.
Meskipun tersedia gratis masih terdapat penawaran untuk membeli item tertentu sebagai pelengkap saat memainkan game ini. Kami sendiri tetap memainkannya tanpa membeli item - item tersebut

Download Spider-Man Unlimited Android

Nama ID : com.gameloft.android.ANMP.GloftSIHM .apk | Spider-Man Unlimited
Versi Terbaru : 1.0.0i
Harga : Gratis | terdapat pembelian dalam aplikasi
Ukuran : APK 21 MB + DATA 72 MB
Pembuat : Gameloft
Support : Spider-Man Unlimited dapat di install dan dimainkan untuk Android 4.0 ICS keatas ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Spider-Man Unlimited Apk + DATA, Klik Disini
-->