ZombieBooth - Aplikasi mengubah Wajah menjadi Zombie Menyeramkan

ZombieBooth - Aplikasi mengubah Wajah menjadi Zombie Menyeramkan
Aplikasi Zombie Android yang Menakutkan

Dari sekian banyak aplikasi android yang menyeramkan ZombieBooth merupakan salah satu aplikasi yang tak boleh dilewatkan. Kemampuan utamanya adalah untuk mengubah wajah manusia menjadi tampak seperti Zombie yang terlihat sangat nyata. selain itu terdapat banyak fitur yang bisa mengkonversi tampilannya menjadi sebuah video pendek berekstensi .avi dalam video ini wajah anda akan tampak seperti manusia hidup lengkap dengan suara - suara khas zombie yang menakutkan, tidak hanya itu zombie juga akan bergerak merespon usapan tangan anda pada layar android dan akan memakan jari - jari tangan anda seolah nyata.

Harus diakui ini adalah aplikasi android yang sudah populer sejak lama, namun mungkin diantara para pengguna android ada yang belum tau jadi kami berusaha memberikan ulasannya untuk anda. Meskipun sudah lama ada tapi berbagai fiturnya terus diperbarui sehingga terus up to date.
harap diketahui ini adalah aplikasi hanya untuk hiburan semata, jangan digunakan untuk menakut - nakuti anak kecil karena akan efek gambarnya sangat nyata maka dikhawatirkan menimbulkan ketakutan yang mendalam.

ZombieBooth Layak untuk di install di android kamu

Aplikasi Edit Foto ZombieBooth

Yap aplikasi ZombieBooth ini bisa dikategorikan sebagai aplikasi edit foto untuk mengubah wajah kamu menjadi sangat menyeramkan menyerupai mayat hidup atau zombie. Selain mengubah foto aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengkonversi tampilan pada zombieBooth menjadi sebuah video menyeramkan berdurasi pendek.

Fitur dan cara membuat Foto seram dengan ZombieBooth

Pertama kali anda membuka aplikasi ini anda akan diarahkan untuk memotret foto wajah anda sendiri atau mencari foto yang sudah ada di memory perangkat android. Kami sendiri mencoba memotret wajah langsung, terdapat opsi untuk menggunakan kamera depan atau kamera belakang.
Selanjutnya aplikasi akan mendeteksi otomatis bentuk wajah kita, meskipun otomatis kita akan diarahkan untuk menentukan letak mata dan bibir sendri, selanjutnya biarkan  aplikasi ZombieBooth memproses pembuatan wajah anda menjadi Zombie.

dan Woow kini wajah anda berubah menjadi zombie alias mayar hidup yang lengkap dengan ornamen yang menyeramkan seperti ceceran darah dan suara - suara yang menyeramkan. Foto kita ini juga bisa hidup dan merespon gerakan tangan kita pada layar android. Kita akan menyaksikan wajah kita benar - benar menjadi hidup kembali seolah - olah zombie hhihihi.... serem.

Beberapa fitur dari aplikasi ini bisa kita gunakan secara gratis, meskipun begitu untuk menambahkan beberapa item kita diharuskan untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Selain menyimpannya menjadi sebuah foto, Salah satu fitur yang kami sukai adalah kemampuannya membuat video animasi zombie berdurasi pendek yang menyeramkan lengkap denan visualisasi 3D yang bisa berkedip, mengkerut, menghela nafas dan sebagainya. Hati hati zombie ini juga bisa menggigit jari tangan anda dan memakannya wekekeke...

ya sudah silakan coba sendiri saja berbagai fitur lainnya, selamat berkreasi.
Baca juga aplikasi android menarik lainnya membuat wajah menjadi tampak tua : Agingbooth Android
Catatan : Sekali lagi jangan digunakan untuk menakut - nakuti anak kecil karena bisa menimbulkan ketakutan dan trauma tersendiri.
dibawah ini adalah contoh tampilan dari ZombieBooth untuk android, Gratis !

ZombieBooth - Aplikasi mengubah Wajah menjadi Zombie Menyeramkan

Download ZombieBooth 2

Saat kami androidesia mencoba menggunakan aplikasi ini ternyata di google play store terdapat beberapa varian, namun dari sisi fitur kesemuanya hampir mirip. Kami sendiri menggunakan ZombieBooth versi 4.28 Apk buatan MotionPortrait, Inc yang berukuran 37 MB. Aplikasi ini sendiri tersedia gratis di google play store serta dapat di install untuk android 2.2 froyo keatas. Selain versi ini masih banyak versi lainnya yang bisa kita coba

Variasi lainnya yang kami rekomendasikan adalah ZombieBooth 2 buatan TYFFON Inc. , kami sendiri kurang tau apakah ini merupakan developer yang sama atau berbeda karena dari sisi fitur kedua aplikasi ini sangat mirip. Hanya saja pada Zombie booth 2 terdapat beberapa fitur tambahan seperti filter warna untuk latar belakang dan mengubah bentuk mulut dan wajah yang lebih banyak, sementara fitur lainnya tidak jauh berbeda.
ZombieBooth 2 ini sudah sampai pada versi 1.1.7 Apk dengan ukuran 24 MB [ lebih kecil dari ukuran ZombieBooth sebelumnya ], dan dapat di install untuk android 2.3 Gingerbread keatas. Keduanya sama - sama tersedia gratis dan dapat di download melalui aplikasi play store di hp android anda.
Download ZombieBooth

Nama ID : ZombieBooth
Versi Terbaru : 4.28 Apk
Harga : Gratis | terdapat item yang bisa dibeli
Ukuran : 37 MB
Pembuat : MotionPortrait, Inc
Support : ZombieBooth dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo Keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download ZombieBooth Apk, Klik Disini
-->