Zero - Aplikasi Launcher [ theme ] Kecil, Ringan, Cepat dan Keren

Zero - Aplikasi Launcher [ theme ] Kecil, Ringan, Cepat dan Keren
ZERO Launcher terkecil, tercepat, terbaik !

Bagi yang hobi mengutak-atik tampilan android, kami perkenalkan sebuah launcher android bernama Zero Launcher. Salah satu apliasi untuk mengubah trema android terbaru dengan berbagai fitur unggulan. Mereka mengklai Zero sebagai launcher terkecil, tercepat, terbagus!

Zero adalah sebuah launcher yang ringan untuk digunakan, memiliki tampilan yang bersih dan tentu saja dapat mempercantik tampilan android kamu. Kita bisa menemukan bergam tema dengan icon keren yang bisa didapatkan secara gratis, tersedia juga beragam wallpaper HD untuk mempercantik tampilan wallpaper android. Tidak hanya itu efek 3D transisi yang dilengkapi dengan animasi juga membuat ZERO launcher ini layak untuk dicoba.

Zero - Launcher, Kecil, ringan dan Cepat
Logo Zero Launcher
Zero - Aplikasi Tema [ Launcher ] Kecil, Ringan dan Cepat

Pertama kali menggunakannya kita akan menemukan sebuah tampilan yang bersih lengkap dengan icon aplikasi yang flat atau datar dan rapi. Sekilas ini adalah perpaduan antara MiUI dan tampilan icon pada iPhone 6 namun jika menilik pada beragam fitur yang disematkannya Zero Launcher mengingatkan kami pada launcher lain yang memiliki tanmpilan serta fitur yang mirip yaitu Apus Launcher. [ baca juga : Apus Launcher - Aplikasi Tema Android hemat RAM ]

Jangan harap kita menemukan App Drawer atau kumpulan aplikasi karena pada Zero launcher ini sebuah aplikasi ditempat pada layar depan, untuk mencari aplikasi kita hanya perlu swipe kke kiri atau ke kanan makan semua aplikasi akan ditampilkan, jika tidak menemukan icon aplikasi yang telah kamu install cobalah untuk membuka folder yang ada biasa aplikasi dikumpuklan dalam sebuah folder tergantung kategorinya. Yang menarik saat kita menggulir layar ke samping makan sebuah animasi 3D akan tampil layaknya efek transisi perpindahan antar layar.

Beberapa fitur Zero Launcher

Mengganti Tema Android
Tersedia ratusan tema android yang keren lengkap dengan icon aplikasi yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Cara mengganti tema adalah klik icon tema dan cari tema yang kamu suka. Kita juga bisa masuk melalui menu preferensi dan pilih tema yang sesuai seleramu.

Mengganti Wallpaper Android
Sejatinya setiap berganti tema maka Wallpaper juga akan ikut berubah, namun kita bisa juga merubahnya kembali dengan mengklik icon wallpaper, atau bisa melalui preferensi setelah download terlebih dahulu.

Toggle Notifikasi
tersedia tombol untuk beralih cepat ke pengaturan penting seperti untuk menyalakan wifi, beralih ke paket data, gps, menyalakan lampu blit sebagai senter dan banyak lagi

Double-tap Lock
Double tap lock adalah Sebuah fitur tersembunyi yang akan akan memudahkan kita untuk mengunci layar. Caranya hanya dengan ngetuk layar androidmu di area kosong dua kali maka otomatis layar akan mati dan terkunci. Untuk dapat menikmati fitur ini anda perlu mengaktifkan dulu fitu Double tap, caranya: masuk ke menu preferensi dan aktifkan Doubke tap lock, namun harap diperhatikan mungkin fitur ini tidak tersedia untuk semua type android.

Selain yang disebutkan diatas tersedia juga beberapa fitur yang berguna seperti free ram untuk mengosong memory saat hp mulai terasa berat serta fitur lainnya.
Baca juga : Aplikasi tema iPhone 6 untuk android : One + Launcher
dibawah ini adalah tampilan home screen dari Zero Launcher saat kami gunakan.


Zero Launcher tercepat, ringan dan kecil

Download Aplikasi Launcher paling ringan untuk Android, Zero Launcher

Ukurannya yang hanya 1,89 MB menempatkannya sebagai salah satu aplikasi tema [ Launcher ] paling kecil untuk android yang pernah kami coba. Versi yang kami coba adalah Zero 1.11 .Apk, yap ini adalah Aplikasi Android gratis baru di play store. Kita bisa mendapatkannya secara gratis dengan mendownloadnya langsung dari aplikasi play store di hp android, namun sayangnya aplikasi Zero Launcher ini hanya bisa dipasang untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich Keatas.
Download Zero Apk

Nama ID : com.zeroteam.zerolauncher .Apk | zero
Versi Terbaru : 1.11
Harga : Gratis
Ukuran : 1,89 MB
Pembuat : Zero Team
Support : Zero Launcher dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat Lollipop dan diatasnya )

Download Zero Apk, Klik Disini
-->