Download Swing Copters Apk - Game Android Baru dari pembuat Flappy Bird

Download Swing Copters Apk - Game Android Baru dari pembuat Flappy Bird
Swing Copters - Game android yang lebih menjngkelkan dari Flappy Bird

Pada tanggal 21 Agustus kemarin Don Nguyen melalui .GEARS Studios developer yang pernah sukses dengan game android paling menjengkelkan Flappy Bird mengeluarkan game baru bernama Swing Copters. Game android yang tak kalah menjengkelkan dibanding game sebelumnya.

Jika sebelumnya mengambil tema burung yang kesulitan terbang, maka kali ini adalah sesosok karakter yang tidak jauh berbeda tetapi menggunakan baling - baling untuk terbang. Gameplaynya tidak jauh berbeda dengan Flappy bird tetapi jauh lebih sulit setidaknya menurut kami begitu.

Selain tersedia untuk android Swing Copter juga tersedia untuk iOS, layak untuk dicoba.

Swing Copters Game logo
logo Swing Copters Android

Cara bermain Swing Copters

Cara bermainnya cukup sederhana cukup tap pada layar android untuk mengarahkan karakter game ini, ya ga jauh berbeda dengan game pendahulunya. Perbedaan terletak pada karakter dalam permainan yang dapat bermanuver keatas [ vertikal ] tidak seperti Flappy Bird yang hanya bergerak secara horizontal. Sentuh layar secara simultan sembari mengarahkankan untuk tetap stabil karakter yang teus bergerak ketas ini. Kita diharuskan untuk melewati berbagai rintangan yang akan kita hadapi disetiap level yang tersedia. Jika gagal maka kita akan kembali ke level sebelumnya.

Kita bisa membagikan setiap level yang kita lalui keberbagai jejaring sosial, jadi ayo adu skor Swing Copter mulai saat ini.
Kami sendiri masih kesulitan untuk mengendalin game yang satu ini.
Sekedar bernostalgia silakan coba juga game pendahulunya: Download Flappy Bird

dibawah ini adalah beberapa tampilan game Swing Copters untuk android.

Swing copters Android games
Screnshot Game Swing Copters Android

Download Swing Copters Apk

Saat kami androidesia mencobanya kami menggunakan versi Swing Copters 1.0.1 Apk dengan ukuran 3,1 MB. Kabarnya dapat di instal untuk android 3.0 HoneyComb keatas.
Gamenya cukup ringan tetapi karena ini versi gratis maka akan muncul iklan dibagian atas, meskipun terdapat iklan tetapi hal ini tidak menggangu keseluruhan game, cukup nyaman. Tapi game-nya tetap saja menjengkelkan hahaa...
Download Swing Copters Android Apk

Nama ID : Swing Copters
Versi Terbaru : 1.0.1 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 3,1 MB
Pembuat : .GEARS Studios
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 3.0 Honeycomb keatas-- ( Android honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Swing Copters Apk, Klik Disini
-->