Blur Launcher - Aplikasi Tema Android Terbaru

Blur Launcher - Aplikasi Tema Android Terbaru
Blur - Aplikasi tema dengan Gaya Google Now Launcher

Satu lagi aplikasi untuk mengubah tampilan Android yang memiliki beberapa fitur unggulan. Secara sekilas Blur Launcher ini tampak mirip dengan Google Now Launcher buatan Google untuk android Jeely Bean keatas begitu pula beberapa fiturnya mengadopsi tampilan Google Now berupa hadirnya Card yang bisa disesuaikan.

Perlu diketahui beberapa waktu lalu Google merilis launcher resmi bernama Google Now Launcher untuk semua ponsel setelah sebelumnya ekslusive hanya untuk Nexus 5 dan smartphone android keluaran Google Lainnya. Fitur unggulannya berupa Google Now yang langsung hadir di layar depan [ home ]
Baca juga : Google Now Launcher

Bagi ponsel android yang tidak kebagian Google Now launcher bisa coba menggunakan aplikasi Blur Launcher.
Blur Launcher
Blur Launcher Logo

Blur Launcher
Blur Launcher - Membawa pengalaman Google Now Launcher ke dalam launcher yang lebih sederhana. Kesan pertama manis dan elegant, tidak terlalu ribet dengan segala pengaturannya yang lebih simple. Kita bisa menambahkan berbagai halaman baru berupa card seperti yang bisa kita dapatkan di google Now Launcher. Sayangnya kita perlu mengaktifkan / download aplikasi tambahan seperti Talon dan EvolveSMS. Talon berfungsi untuk menghadirkan pemberiahuan dan segala yang berhubungan dengan media sosial terutama twitter, sedangkan evolveSMS berupa widet cantik untuk membuka tampilan sms dari layar depan. Fitur tersebut bisa kita temukan dengan mudah hanya dengan menggeser layar ke kanan atau ke kiri pada layar home.
Tampilan App drwaer masih sama dengan tampilan tema android lainnya, hanya saja ukuran icon-nya tampak lebih besar dari biasanya.

dibawah ini adalah beberapa tampilan Blur Launcher.

Blur Launcher image
Blur Launcher Screenshot

Download Blur Launcher Apk

Saat kami androidesia mencoba aplikasi tema android ini kesan pertama adalah ringan dan tidak bikin ribet tampilannya sederhana dengan layar home yang lebih mirip android terbaru, Android L. Ukurannya sekitar 4,8 MB tidak besar untuk ukuran tema terbaru saat ini tapi sayangnya pad versi yang kami coba yaitu Blur Launcher 1.0.5 .Apk hanya bisa di instal untuk android Jelly 4.1 Bean keatas.

Untuk lebih menikmati fitur lengkapnya terdapat beberapa aplikasi tambahan / plugins yang bisa di install. kita juga bisa membeli / menyumbang untuk mendapatkan Blur Launcher Donate dengan berbagai fitur tambaha.

Download Blur - A Launcher Replacement

Nama ID : com.klinker.android.launcher | Blur - A Launcher Replacement
Versi Terbaru : 1.0.5 .apk
Harga : Gratis
Ukuran : 4,8 MB
Pembuat : Klinker Apps
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.1 Keatas ( Android Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Blur Launcher Apk Klik Disini
-->