Jebred - Game Sepak Bola buatan Indonesia

Jebred - Game Sepak Bola buatan Indonesia
Game Android Jebred

Kata "Jebred" pertama kali dipopulerkan oleh komentator acara sepak bola Indonesia di sebuah stasiun swasta tanah air. Kata jembred sebenarnya sudah ada sejak lama dengan arti kata yang banya, sebagian menyebutnya sebagai "hentakan", tendangan atau kata lain yang bersifat spontanitas.
Terlepas apapun arti dari kata jebret, kini sebuah developer android bernama "dengansenanghati" membuatkatnya dalah sebuah game sepak bola untuk android. Game ini juga bekerja sama dengan simamaung.com salah satu website portal berita seputar Persib Bandung terbesar.
Yuk kita cobain.

logo jebred game sepak bola android indonesia
Logo game Jebred Android

Cara bermain Game Jebred untuk Android

Game Android gratis yang dirilis pertama kali pada tanggal 18 agustus 2014 lalu ini bukanlah game yang ribet, game ini malah bisa dikatakan sangat sederhana. Saat memainkannya kita wajib memiliki lawan main [ harus dimainkan oleh 2 orang ].
baca juga game android buatan Indonesia lainnya: Ayam Kampus


Saat pertama kali memainkannya kita akan disuguhkan gambar dua orang yang sedang mengambil ancang - ancang untuk menendang bola dengan sebuah bola yang tepat berada di tengah - tengah kedua orang tersebut. Pemenangnya adalah orang yang pertama kali berhasil menendang bola tersebut, sederhana. Ada beberapa aturan yang harus dipatuhi kita hanya bisa menendang bola tersebut saat kata jebred muncul setelah didahului oleh hitungan mundur, siapa yang paling cepat menyentuh layar android tepat setelah muncul tulisa Jebred maka dialah pemenangnya. Namun bagi yang melanggar atau menyentuh layar sebelum muncul kata Jebred tersebut maka dikenakan pelanggaran dan dinyatakan kalah.
Sesederhana itu ya... memang seperti itu.

dibawah ini adalah tampilan dari game Android Jebred.

Jebred - Game Sepak Bola buatan Indonesia
screenshot game Jebred Android

Download Jebred Android
Saat kami androidesia mencoba game Jebred ini tampilan grafisnya sudah cukup baik dan ringan. Hanya saja kami rasa ini adalah sebuah game konsep yang masih mungkin dikembangkan lagi. Misalnya penambahan mede versus komputer, atau penambahan level permainan. Selain itu dibutuhkan variasi game yang lebih menarik lagi. Meskipun sangat sederhana bolehlah kita coba game android buatan Indonesia ini, maju terus develoer Indonesia.

Bagi yang penasaran game Jebred 1.0 Apk ini berukuran 12 MB dan dapat dimainkan untuk android 2.2 froyo keatas. Gratis dapat di download langsung di google playStore.

Download Jebred Apk

Nama ID : air.com.dsh.jebred | Jebred
Versi Terbaru : 1.0 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 12 MB
Pembuat : dengansenanghati
Support : Game Jebred Dapat di install dan di mainkan untuk Android 2.2 Froyo keatas-- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Jebred Apk, Klik Disini
-->