Yuk Kita Mainin Ayam Kampus !

Yuk Kita Mainin Ayam Kampus !
Game Android Ayam Kampus

Jangan dulu terprovokasi dengan judulnya ya apalagi mendadak mikir ngeres. Artikel ini tidak seperti yang anda bayangkan hehee... :D  Kita ga akan bahas "ayam kampus" gituan karena ini adalah sebuah game android yang unik dan lucu.

Dari namanya saja kita pasti sudah bisa menebak bahwa ini adalah game android buatan anak Indonesia. Ya dibuat oleh sebuah developer asal Indonesia, Sumareson.
Game Android dengan genre petualangan ini cukup lucu dan unik, cocok untuk mengisi waktu luang. Ayo Kita main Ayam Kampus di Android.
Game Android Ayam Kampus
Ayam Kampus

Sebuah game petualangan dengan tokoh utamanya berupa seekor "ayam" yang genit. Dalam game ini kta harus dapat mengantarkan sang ayam sampai ke Kampusnya melewati berbagai rintangan yang terbagi dalam beberapa level dan stage.

Cara bermain dengan Ayam Kampus

Cara bermainnya cukup mudah kita hanya perlu mengetuk layar android dan ayam akan melompati berbagai rintangan. Kita harus melompati setiap rintangan sambil mengumpulkan bintang yang diperlukan untuk meningkatkan poin kita. Terdapat 2 jenis lompatan yang bisa kita gunakan untuk melewati rintangan. Sebelah sisi kiri layar di gunakan untuk melompat dengan jarak lompatan yang pendek, sementara jika kita mengetuk sisi sebelah kanan layar digunakan untuk melompati rintangan yang lebih tinggi dan lebih jauh.

Sepertinya cukup mudah tapi pada kenyataannya game ayam kampus untuk android ini memerluka ketelitian dalam mengambil tibdakan juga perlu kesabaran. Apalagi di setiap stage yang ada kita akan menemukan banyak level, dan sudah tentu setiap level tersebut memiliki tiap rintangan dan kesulitan tersediri dan terus semakin sulit di tiap levelnya.

baca juga game android buatan Indonesia lainnya : Aerobatics

Menariknya ada sistem leaderboard yang akan mengukur setiap poin yang kita kumpulkan dan membandingkannya dengan pengguna lain diseluruh dunia.

game ayam kampus
Games Ayam Kampus Android
Games Ayam Kampus ini dapat dimainkan untuk semua perangkat android dengan ukuran 9M. Dari sisi Tampilan cukup apik, hanya saja setiap bermain game ini layar akan otomatis berubah menjadi landscape untuk memudahkan bermain. Grafisnya sendiri tidak terlalu bagus tapi dari sisi konsep sudah sangat baik.

Game android yang layak untuk anda coba  :)
Download Ayam Kampus

Nama : com.games.ayam.kampus.keren.banget | Ayam Kampus
Versi Terbaru : 1.0.3
Harga : Gratis
Ukuran : 9,8M
Pembuat : Sumarson
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 1.6 Semua Android -- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Ayam Kampus ApkKlik Disini
-->