Repost for Instagram Android - Aplikasi untuk memposting ulang Foto Instagram

Repost for Instagram Android - Aplikasi untuk memposting ulang Foto Instagram
Repost Instagram untuk Android

Satu diantara kita pasti pernah befikiran untuk download foto instagram yang menarik kemudian menguploadnya lagi ke instagram. Caranya kang ribet dan punya waktu yang cukup lama. Kini kita tak akan lagi kesulitan ketika ingin mengupload kembali foto menarik yang kita temukan ke akun instagram. Layaknya fitur retweet pada twitter aplikasi Repost for Instagram ini juga menyedia fitur untuk melakukan posting ulang kembali foto orang lain ke akun Instagram kita, cukup hanya dalam beberapa langkah mudah, tanpa perlu download Foto Instagram.
Baca juga : Cara Download Foto Instagram

Aplikasi Repost for Instagram sebelumnya hanya tersedia untuk perangkai iPhone [ iOS ] namun baru baru ini tersedia juga untuk perangkat android dan akan memudahkan kita untuk posting ulang foto yang kita temukan di instagram.

Repost for Instagram for Android
Logo Repost for Android

Cara Posting ulang Foto instagram dengan Aplikasi Repost for Instagram Android

Pada Twitter kita biasa menemukan fitur retwitt atau dengan kata lsaun mentwit ulang postingan olang lain. Untuk Instagaram sendiri fitur seperti itu tidak ada, akan tetapi kita masih bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi lain, salah satunya Repost Instagram untuk android ini. Kelebihannya adalah pada foto yang kita posting ulang akan terdapat tanda berupa watermark / catatan kaki yang tampak cantik dari orang yang pertama kali mengupload foto tersebut ke instagram. Dengan hadirnya watermark ini kita tidak khawatir dengan hak cipta atau di komplain oleh pemilik asli foto tersebut karena kita dengan tidak langsung telah menambahkan nama sumber pembuat foto tersebut.

Cara menggunakan Aplikasi Repost for Instagram Android

Caranya mudah, kita hanya perlu login terlebih dulu pada aplikasi ini dengan akun Instagram yang kita miliki. Selanjutnya kita akan masuk ke halaman yang mirip dengan aplikasi instagram. Untuk menjelajahi foto kita bisa menggunakan berbagai fitur yang tersedia, mulai dari mencari akun instagram orang lain, mencari berdasarkan hastag, foto yang pernah kita like, mencari follower kita atau teman yang kita follow, atau feed dari foto instagram teman kita sendiri dan lain - lain.

Selanjutnya pilih foto yang ingin kita repost, setelah kita pilih maka akan terdapat pilihan untuk menyelipkan watermark dari pengupload foto tersebut berupa nama / username akun instagram si pemilik foto tersebut. tampilannya sangat manis. kitya bisa mengatur letaknya; bisa diatas, dibawah atau disamping kiri dan kanan. kita juga bisa mengatur warna dari watermark tersebut.

Setelah selesai selanjutnya kita akan diarahkan untuk mengupload foto tersebut ke instagram. Sama seperti saat kita upload seperti biasa.
baca juga aplikasi pendukung instagram lainnya: Aplikasi agar foto instagram tidak terpotong

dibawah ini adalah tampilan aplikasi Repost instagarm untuk android.

repost instagram for android - screenshot
tampilan Repost for Instagram Android

Download Repost for Instagram PRO Android

Aplikasi Android Repost for instahram ini menyediakan versi Pro alias berbayar, keuntungannya kita bisa Like photos, follow pengguna instagram lainnya dan tentu saja menghilangkan iklan yang kadang menggangu.
Namun bagi kami versi gratis saja sudah cukup seperti yang androidesia coba dengan Repost 1.0.5 Apk versi gratis. Ukurannya cukup kecil dan ringan hanya sebesar 3 MB dan dapat digunakan untuk android 2.2 froyo keatas.
Download Repost for Instagram

Nama ID : Repost for Instagram
Versi Terbaru : 1.0.5. Apk
Harga : Gratis | tersedia Upgrade Repost PRO
Ukuran : 3 MB
Pembuat : com.redcactus.repost
Support : Aplikasi Repost Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo keatas-- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Repost for Instagram Apk, Klik Disini
-->