Camera360 Ultimate - Aplikasi Kamera Android Terpopuler hadir dengan versi terbaru

Camera360 Ultimate - Aplikasi Kamera Android Terpopuler hadir dengan versi terbaru
Camera360 Ultimate - Aplikasi Kamera Terbaik untuk android Terpopuler

*** Update

Camera360 adalah aplikasi android paling populer untuk kategori fotografi. tercatat hingga saat ini telah di download oleh lebih dari 150juta pengguna secara global.
Berbeda dengan aplikasi fotografi lainnya camera360 menawarkan kemampuan uniknya sebagai pengganti aplikasi kamera standar yang bisa dipakai untuk memotret. Beragam fitur telah disematkan hingga akan mempermudah kita dalam menyesuaikan objek yang kita foto agar lebih cantik dan menarik.

Camera360 Ultimate - Aplikasi Kamera Android Terpopuler hadir dengan versi terbaru

Dewasa ini Kamera adalah salah satu komponen penting bagi pengguna ponsel, salah satu hal yang kita lihat dan kita jadikan pertimbangan saat akan membelli sebuah ponsel adalah kemampuan kameranya. Saat ini telah banyak ponsel Android kelas atas telah dilengkapi dengan Kamera ber-Resolusi tingi yang tentu saja akan menghasilkan kualitas foto yang baik.

Bagi anda yang memiliki ponsel android dengan kualitas kamera biasa saja tentu ingin memiliki foto dengan kualitas baik, jangan takun banyak sekali aplikasi Android yang menawarkan fitur kamera berfungsi untuk mengolah gambar dan menambah baik kualitas foto, salah satunya adalah Camera360 Ultimate Android ini. Bagi yang punya handphone android yang telah dilengkapi kamera bagus aplikasi ini juga tetap berfungsi untuk menambah fitur kamera anda.

Camera360 Ultimate adalah aplikasi terbaik untuk kategory camera app, terbukti dengan menjadi yang terpopuler di google play dan telah di download lebih dari 90juta kali pengguna android diseluruh dunia. Aplikasi ini mampu memberikan fitur baru saat anda hendak mengambil foto, seperti zoom, filter dan efek menarik lainnya. sama hlnya denga aplikasi kamera yang pernah kita bahas sebelumya yaitu cymera.
Aplikasi kamera android gratis ini juga baru saja merilis versi terbaru yaitu Camera360 Ultimate 4.0 Apk. Dengan banyak fitur tambahan dan perbaik di fitu yang sudah ada. diantaranya adalah :
  • Menambahkan 6 mode menggambil gambar yang akan mempermudah kita memotret (yaitu Effects, Self-shoot, Fast-shoot, Funny, Tilt-shift, Color-shift);
  • Multi-efek - banyak sekali efek yang tersedia untuk membuat foto lebih cantik dan tampak kreatif;
  • skin baru untuk untuk menghias foto dan membuat fotografi lebih menarik;
  • Tersedia Cloud Service dari Camera360 Cloudyang aman, dan berlaku dan seumur hidup;
  • User interface / UI Baru dan mendukung modus lansekap ;
  • Kini meembuka aplikasi lebih cepat agar tak melewatkan momen indah.
Camera360 Ultimate Aplikasi Kamera Android Terpopuler

Download Camera360 Ultimate v4.7.1 Apk untuk Android
Aplikasi kamera terbaik android ini tersedia gratis, dan silakan download lewat google play. Dengan ukuran 14M, versi terbarunya adalah Camera360 Ultimate 4.7.1 apk. dan dapat di instal untuk OS android 2.2 keatas baik itu ponsel android maupun tablet android.

Update 5 November 2014 - Camera360 v5.4.6 Apk

***update telah tersedia versi baru silakan dicoba
Download Camera360 Apk - via mediafire Klik Disini
Download Camera360 Ultimate Apk android via google play atau klik disini
-->