Cymera - Camera & Photo Editor - Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

Cymera - Camera & Photo Editor - Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android
Cymera - Camera & Photo Editor - Aplikasi kamera Android paling populer

Salah satu aplikasi kamera dan edit foto terbaik di dunia untuk perangkat android baru - baru ini mengeluarkan versi terbarunya yaitu Cymera - Camera & Photo Editor 1.3.3. Ini adalah aplikasi Kamera terpopuler yang telah di Download jutaan kali oleh pengguna android lewat google play.

Cymera hanya aplikasi kamera terbaik untuk potret. Aplikasi memiliki semua fitur yang Anda butuhkan baik itu sebagai aplikasi kamera dan maupun sebagai foto editor yang akan memperindah hasil foto anda. Jadi kita tidak perlu lagi aplikasi kamera dan aplikasi edit foto yang terpisah cukup instal aplikasi yang satu ini.

Untuk Aplikasi Kameranya terdapat berbagai macam lensa dan mode pemotretan, filter yang lengkap serta dan efek kecantikan terbaik, yang bisa dijalankan melalui teknologi deteksi wajah kita sendiri. belum ditambah lagi dengan lebih dari 800 pilihan dekorasi dan efek kolase, fram, bingkai yang menakjubkan.

berikut srceen shot cymera aplikasi kamera sekaligus aplikasi edit foto android: mampu mempercantik foto anda lihat saja:

Cymera - Camera & Photo Editor - Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

Cymera adalah aplikasi android yang fleksible karena menggabungkan 2 buah fungsi sebagai Kamera juga sekaligus foto editor.
Aplikasi yang menarik dan salah satu yang harus dimiliki.

Download Cymera Android
dengan beragam fitur yang ditawarkan aplikasi ini layak untuk di instal di hp android anda.
versi terbarunya adalah cymera 1.4.4 apk gratis tersedia di google play dengan ukuran 18M dan dapat di install untuk android 2.2 keatas.

Nama : com.cyworld.camera (Cymera - Camera & Photo Editor Android )
Pembuat : SK Communications
Versi Terbaru : 1.4.4
Ukuran : 18M
Support : Android 2.2 Gingerbread keatas ( Android Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat )

Download Cymera android apk via google play atau klik disini
-->