TSF Shell Apk - Tema unik Android, Keren!

TSF Shell Apk - Tema unik Android, Keren!
TSF Shell Apk - Aplikasi Launcher Tema unik untuk Android, Tema Android Keren
thema, themes atau tema apapun cara anda menuliskanya adalah komponen penting untuk mempercantik tampilan layar sebuah gadget tak terkecuali itu untuk android. dan TSF Shell apk adalah pilihan Aplikasi tema terbaik dan paling keren untuk android.

Bosan, mungkin itu adalah kalimat pertama ketika ditanya alasan mengganti tema hp android. Selanjutnya mungkin ingin tampil beda, ingin tampil lebih menarik, tau ingin lebih cantik wew... Jika semua itu alasannya maka harus mencoba aplikasi tema yang satu ini.
Ya TSF Shell Apk adalah aplikasi pengganti tema untuk android yang memiliki tampilan grafis antar muka yang unik dan keren. Aplikasi premium ini mampu mengubah tampilan home screen "layar rumah/ layar depan android anda menjadi lebih atraktif dan menarik, dan anda tidak akan berkata "bosan" pada tampilan tema android standar.

TSF Shell Apk - Tema unik Android, Keren
TSF Shell Apk - Tema Android unik dan Keren

Dengan Aplikasi tema TSF Shell Android ini kita bisa mengkostumisasi tampilan android sesuai yang kita inginkan. Dengan tampilan 3D (tida dimensi membuat anda sangat mudah mengelompokan aplikasi yang teristall di hp android, beberapa fitur menarik antara lain:

  • Fungsi tema Powerfull - Selain mampu mengubah gaya dan tema bahkan bisa memungkinkan untuk perubahan transisi animasi, serta banyak pilihan tema yang tersedia di play store.
  • Kolom samping - layaknya sebuah aplikasi multitasking yang menyediakan akses cepat ke sebagian besar widget, folder TSF Shell seperti kontak, weater, pengaturan, dan pintasan aplikasi lain yang bisa kita sesuaikan / setting sendiri.
  • TSF Shell sendiri memiliki 4 pilihan halaman APP Drawer (laci) untuk home screen / layar depan. Kita dapat dengan mudah beralih antara homescreens satu dengan lainnya hanya dengan cara menggesernya atau bisa dengan cara memanfaatkan tombol witcher di sudut bawah.
  • Folder dapat disesuaikan dengan berbagai cara dan bentuk sesuai imajinasi kita, juga bisa dengan Cepat membuat beberapa shortcut aplikasi dan menyeret mereka ke halaman atau folder.
  • Selain beberapa Kelebihan diatas tersedia pilihan pengaturan otomatis, menambahkan ke folder, dan multi Deleting dapat dengan cepat dilakukan hanya dengan sentuhan jari.
untuk lebih jelasnya bisa lihat video berikut

Download TSF Shell Apk Android
sayang seribu sayang launcher theme android paling keren ini tidak gratis, untuk mendapatkanya aplikasi ini di google play store setidaknya harus mengeluarka $16, cukup mahal hanya untuk download sebuah launcher theme android.

Download theme android ini bisa dilakukan melalui Play store, versi terbarunya adalah TSF Shell 1.9.9.4 Apk  dengan uuran 17,2M adn dapat dijalankan untuk OS android 2.2 keatas baik itu handphone mapun tablet android. sayang sekali kamitidak bisa membagikan versi gratis (free download).
akhirnya go launcher kembali menjadi pilihan tema terbaik karena gratis hehee

Download TSF Shell Apk Android (buy via google play store) atau klik disini
-->