GO Launcher EX - Aplikasi Tema Android terbaik terpopuler Gratis

GO Launcher EX - Aplikasi Tema Android terbaik terpopuler Gratis
GO Launcher EX Terbaru - Aplikasi Tema Android terbaik terpopuler Gratis
salah satu launcher terbaik untuk android, ringan dan mudah digunakan

Anda mungkin bosan dengan tampilan handphone android atau tablet android anda salah satu yang paling mudah adalah mengganti tema agar tampilanya lebih fresh.
Cara mengganti tema android dengan mudah adalah dengan munggunakan Launcher, Salah satu launcher yang paling populer untuk Android adalah Go Launcher ex, karena selain gratis Aplikasi launcher android ini juga memiliki banya fitur unggulan.

Apa Itu Launcher Android

Launcher adalah aplikasi Android untuk merubah tampilan antar muka (interface) Android. Bukan tampilannya saja yang dapat dirubah, namun dengan menggunakan launcher, pengguna dapat juga merubah efek-efek animasi pada saat mengoperasikan ponsel / tablet Androidnya. Launcher tentu berbeda dengan tema, ini hanyalah peluncur tempat dimana tema android akan ditetapkan.



Go Launcher - Launcher terbaik untuk android

Kenapa harus Go Launcher EX ? Di android market sebenarnya banyak sekali terdapat launcher dengan beragam kelebihan, saya memilih go launcher hanya terbatas pada selera saya pribadi, untuk mentetukan yang terbaik mungkin relatif tergantung masing masing pengguna system android itu sendiri.
alasan saya memiliki Go Launcher EX sebagai aplikasi tema android terbaik adalah karena penggunaannya yang cukup mudah memiliki pengaturan fitur yang banyak, memiliki efek 3D yang menarik, tidak terlalu memberatkan system dan yang pasti GRATIS.

Cara Download go launcher
buka google play / android market > ketik “Go Launcher EX” pada kolom pencarian > pilih klik pada aplikasi “Go Launcher EX” . klik pasang

Cara menggunakan Go Launcher :
tekan tombol HOME > akan muncul pilihan launcher > pilih “Go Launcher EX"

berbagai fitur go launcher dapat anda nikmati dengan gratis, silakan pelajari sendiri berbagai fiturnya. Salah satunya adalah mengganti tema, untuk mengganti tema android menggunakan go launcher adalah:
tekan tombol MENU > klik Themes > pilih tema android, pastika dulu anda telah mendownload aplikasi tema android. serti tema android indonesia ini klik disini
perlu diketahui mungkin terdapat beberapa tema untuk go launcher yang tidak gratis.

Download go launcher Apk terbaru
Sampai saat arikel ini dibuat versi paling baru adalah Go Launcher 4.08 apk dengan ukuran 12M dan dapat digunakan untuk System Android 2.0 keatas.

Nama: GO Launcher EX
Pembuat: GO Launcher Dev Team
Versi terbaru : 4.08
Ukuran: 12M
Support : dapat di install untuk android 2.0 froyo keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, Ice cream sandwich, Jelly Bean KitKat )

Download GO Launcher EX Apk gratis via google play, atau klik disini
-->