Paket Internet BBM Android dan iPhone

Paket Internet BBM Android dan iPhone
Paket Internet BBM Android dan iPhone
BBM untuk Android tidak perlu BIS (blackkberry Internet Service) atau paket BBM, cukup paket internet reguler / paket internet biasa dan bahkan bisa dingunakan dengan WiFi.

Paket BBM Android adalah salah satu hal yang banyak dipertanyakan oleh para penguna android yang sangat antusias menantikan kehadiran Blackberry Messenger untuk Android.

Setelah pada artikel sebelumnya Androidesia membahas fitur apa saja yang terdapat dalam Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone [baca: fitur BBM untuk Android dan iPhone]

Paket Internet BBM Android dan iPhone

Seperti yang kita ketahui untuk dapat mengunakan Blackberry Messenger pada ponsel blackberry, maka para pengguna BBM diharuskan mengaktifkan paket BIS (Blackberry Internet Service). Harga Paket BIS sendiri berbeda tiap operator seluler.

Namun Dalam Acara "BBM for Everyone" di Jakarta, Kamis (19/9/2013), Sebuah sumber yang dapat dipercaya kami kutip dari Kompas Tekno Bahwa Untuk mengakses BBM pada hp android tidak memerlukan paket BIS seperti pada ponsel BlackBerry. Itu Artinya pengguna Android dapat menggunakan Aplikasi BBM dengan semua fiturnya selama ada jaringan internet yang tersedia termasuk internet melalui wifi.

Hal ini diperkuat dengan tidak adanya iklan atau promo dari operator seluler untuk paket BBM Android dan iPhone

Untuk Dapat mengakses semua fitur BBM dengan lancar disarankan menggunakan paket internet unlimited.
Hal ini sangat menarik karena dengan tidak diberlakukannya paket blackberry Messenger berarti Aplikasi BBM android cara penggunaan tidak jauh berbeda dengan aplikasi chatting lainnya.

Namun hal ini juga masih belum Final, jadi kita tunggu saja sampai Aplikasi BBM benar - benar diluncurkan pada tanggal 21 September nanti.
-->