PicLab - Aplikasi Membuat Tulisan Keren di Foto

PicLab - Aplikasi Membuat Tulisan Keren di Foto
PicLab - Photo Editor Android
Membuat tulisan keren pada foto

Kita mungkin sering melihat berbagai foto yang dilengkapi dengan kutipan "quotes" maupun kata motivasi dengan tulisan yang keren. Kata - kata motivasi tersebut biasa kita temui pada Jejaring Sosial tumblr. Anda kini tak perlu repot untuk menuliskan atau menambahkan kata - kata kedalah foto dengan fot atau huruf yang sangat menarik perhatian, anda bisa mencoba menggunakan PicLab Photo Editor.

Beberapa Foto yang dibuat dengan PicLab

Membuat Tulisan dengan PicLab

Saat kami mencobanya kami menggunakan Piclab 1.2.8 Apk yang di download gratis dari Google play Store. ukurannya cukup besar yaitu 30MB namun sebanding dengan fitur yang kita dapatkan. PicLab sendiri merupakan aplikasi populer untuk perangkat iPhone disana aplikasi ini tidaklah gratis. Untuk pengguna android sendiri tersedia gratis, namun jika dirasa kurang puas terdapat berbagai pilihan yang bisa kita beli seperti font (jenis huruf), frame (bingkai) dan banyak lagi.

baca juga aplikasi edit foto untuk android : FotoRus Apk

Untuk mengedit foto tersedia 2 pilihan: Kita bisa mengedit foto langsung dengan memotret oblek dengan kamera atau bisa juga menggunakan foto atau gambar yangsudah tersimpan di memory perangkat android kita.

Untuk mempercantik foto terdapat banyak fitur seperti filter - fitur untuk mengubah nada warna layaknya instagram, frame dan lainnya. Namun yang menjadi fitur unggulan disini adalah menuliskan kata - kata keren pada foto pilihan kita. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah mulai dari pemilihan font, ukuran font, warna huruf hingga menggesar posisi dan tata letak tulisan kita.

Sayangnya banyak font dan fitur lainnya tidak bisa kita akses dengan gratis. Namun meskipun begitu fitur yang ada pun sudah lebih dari cukup untuk membuat tulisan menarik langsung dari aplikasi android ini.

Download PicLab Android Apk - Aplikasi untuk mebuat tulisan keren Pada Foto

Nama : PicLab - Photo Editor
Versi Terbaru : 1.2.8 Apk
Harga : Gratis - tersedia optional pembelian untuk fitur tertentu
Ukuran : 30MB
Pembuat : Roberto Nickson
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download PicLab Apk Android, Klik Disini
-->