FotoRus - Aplikasi Edit Foto Android terbaik

FotoRus - Aplikasi Edit Foto Android terbaik
Aplikasi FotoRus untuk Android - Aplikasi Edit Foto terbaik

Tak berlebihan jika kami menilai PhotoRus sebagai salah satu yang terbaik dari sekian banyak aplikasi Edit Foto untuk Android. FotoRus merupakan Aplikasi Android Gratis yang memiliki banyak fitur edit foto dan merupakan salah satu yang terlengkap yang penah ada. Dengan beragam fitur menariknya jika Foto rush menjadi salah satu Aplikasi Android terbaik untuk kategory edit Foto.

aplikasi edit foto android fotorus
Aplikasi Edit Foto Android - FotoRus
Fitur Unggulan FotoRus - Aplikasi Edit Foto keren untuk Android

Berikut ini adalah beberapa Fitur unggulan yang bisa didapat dari Aplikasi Android untuk mengedit Foto, FotoRus:

  • Instamag - Sebenarnya ini adalah aplikasi yang bisa didapatkan secara terpisah dari FotoRus, namu pada versi kali disatukan dengan fotoRos yang membuat nilai tambah tersendiri dimana kita bisa membuat foto dengan style majalah yang unik dan keren. Untuk template / tema magazine / majalah sendiri terdapat lebih dari 100 pilihan.
  • Collage - Kolase atau membuat dan menyatukan banyak foto menjadi sebuah foto dalam satu bingkai. Setidaknya terdapat 60 lebih bingkai kolase yang bisa kita pilih dengan berbagai gaya
  • PIP / Pic-in-Pic photos - Fitur ini berfungsi untuk membuat foto dalam foto, misalnya membuat foto kita terlihat seperti dalam telepon, terlihat seperti dalam tablet, membuat foto dalam gelas dan banyak lagi gaya yang lainnya. Lebih dari 200 konsep poto yang bisa kita pilih.
  • Pro Edit - Sepertinya inilah fitur utama dari fotoRush ini yaitu fitur editing foto. Hampir semua fitur standar editing foto ada disini seperti bingkai, filter, crop / potong, rotasi, pencahayaan. Tidak etinggalan juga fitur untuk mempercantik foto selfie anda, diantaranya:
    - Light : fitur ini menambahkan berbagai model / efek pencahayaan yang keren. Jika dirasa kurang kita bisa menambahkan efek lainnya dengan cara mendownload langsung.
    - LightPen : Bagi para perempuan narsis ini adalah fitur yang mungkin akan disukai, kita bisa menambahkan berbagai efek yang bisa kita goreskan untuk menambah keren foto anda.
FotoRus - Aplikasi Edit Foto Android terbaik
FotoRus - Aplikasi Edit Foto Android terbaik
Jika Dirasa berbagai efek atau bingkai yang tersedia terasa kurang, maka kita bisa memanfaatkan fitur Library atau perpustakaan tempat kita menambahkan atau me Downwload berbagai efek dan fiitur keren lainnya.

Foto hasil editan Aplikasi FotoRus Android ini bisa langsung kita bagikan lewat facebook, instagram, twitter, tumblr, wechat, picasa, snapchat dan media sosial lainnya.
Baca juga :
PhotoWonder aplikasi edit foto lengkap
Aplikasi untuk yang jualan Produk Online 
Bagi yang punya OnlineShop mungkin anda perlu aplikasi ini, terutama fitur Insatamag yang unik yang bisa menyatukan model foto barang jualan kita ke dalam bingkai yang akan membuatnya menjadi lebih menarik.

Secara keseluruhan aplikasi FotoRus ini akan membuat foto menjadi lebih terkesan elegan dan modern sangat cocok untuk foto yang akan dibagikan ke instagram :D
Download FotoRus Android

Nama : com.wantu.activity | FotoRus.Apk
Versi Terbaru : 4.5.3 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 19M
Pembuat : Fotoable, Inc
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download FotoRus Apk Android, Klik Disini
-->