PhotoWonder - Aplikasi Pengedit Foto Android Fitur Lengkap

PhotoWonder - Aplikasi Pengedit Foto Android Fitur Lengkap
PhotoWonder - Aplikasi Editing Foto Android Dengan Fitur Lengkap

Saat ini mungkin sudah tak terhitung Aplikasi Pengedit Foto Android untuk Android dan salah satunya adalah PhotoWonder Apk ini. Berbeda dengan aplikasi edit foto kebanyak, PhotoWonder memiliki fitur yang sangat lengkap. tercatan berbagai fitur untuk mempercantik foto telah tersedia seperti kolase, fitur kecantikan, sticker dan banyak lagi. Tidak hanya powerfull sebagai aplikasi edit foto namun juga sangat baik digunakan sebagai aplikasi kamera, dimana sudah tersedia berbagai filter kamera yang sangat mudah penggunaannya.

Hingga saat ini tercatat lebih dari 80juta orang telah menggunakan Aplikasi PhotoWonder ini baik untuk pengguna Android maupun iOS dan pletform lainnya. Dibuat oleh Baidu salah satu raksasa teknologi dari China. PhotoWonder juga pernah menjadi aplikasi terbaik Android pilihan Editor Play Store untuk kategori Fotografi.
PhotoWonder - Aplikasi Edit Foto Android
PhotoWonder - All In One Foto Editor

Kaya Fitur mungkin itulah kelebihan yang paling kentara dari aplikasi PhotoWonder untuk Android ini, sayangnya banyaknya fitur yang disematkan justru membuat ukuran aplikasi ini membengkak sekitar 45M. Namun jangan kuatir karena tetap terasa ringan saat digunakan. Hebatrnya aplikasi dengan fitur yang banyak ini tersedia Gratis Alias FREE.
Cukup satu PhotoWonder maka kita akan mendapatkan semua fitur Fotografi All In One, satu untuk semua.

Review Fitur dan Kelebihan PhotoWonder

Saat Androidesia mencobanya hal pertama yang kami temui adalah menu sederhana dengan 5 pilihan:
Edit Foto, Collage, Filter Kamera, Material, dan Tips.

Edit  / Edit Foto - ini merupakan Fitur utama dalam menu ini kita akan menemukan beragam Fitur edit foto yang terbilang sangat lengkap.
  • Edit : Mozaic  membuat foto blur dengan efek mozaik atau seperti disensor, Tone - fitur untuk menyesuaikan nada warna, Crop untuk memotong, rotate untuk memutar, sharpen  membuat foto tampak lebih tajam,  dan Vignete  membuat blur atau fokus dibeberapa bagian tertentu.
  • Beauty : Ini adalah fitur yang disukai cewe, hanya dengan satu sentukan Anda bisa memperputih kulit, memuluskan kulit, menghapuskan jerawat, mempercantikkan mata, bagi yang gemuk terdapat fitur untuk mengecilkan wajah dan badan. Juga tersedia banyak eyeliner dan blush untuk kecantikan. Yang menarik terdapat fitur untuk untuk memperbesar payudara dalam foto, hal ini cukup menarik menurutr kami hehee..
  • Decorate / Hiasan: amu bisa membuat foto yang istimewa dengan menambahkan aksesoris seperti kaca mata, hiasan untuk lucu - lucuan, dan juga menambahkan kata-kata pada foto editan kamu agar terlihat cantik dan lucu-lucu.
  • Efek spesial: Menciptakan efek studio pada foto hanya dalam waktu semenit saja.
    Banyak sekali efek gambar yang bagus dan praktis. Dengan tekan satu tombol, foto kamu bisa memiliki efek seni seperti, LOMO, musim gugur, blues, klasik, soften, dan lain-lain. Efek spesial membuat gambar fotomu punya rasa yang berbeda.
  • Frame / bingkai : Menambahkan bingkai untuk foto Anda
    beberapa fitur seperti Frame ini bisa ditambahkan jika yang telah tersedia terasa kurang.
Kolase / Puzzle - Fitur ini berfungsi untuk menggabungkan beberapa foto kedalam satu bingkai sekaligus uniknya terdapat banyak sekalih pilihan bingkai yang bisa gunakan untuk menggabungkan beberapa foto sekaligus. Salah Satu Fitur yang saya suka karena terdapat banyak sekai pilihan tema maupun layout yang bisa kita pilih, jika masih kurah terdapat pilihan tema yang bis kita download.

PhotoWonder - Aplikasi Pengedit Foto Android Fitur Lengkap
Membuat Kolase dengan PhotoWonder
Kamera Filter : Dalam fitur ini kita dapat mengambil foto langsung menggunakan kamera, saat menggunakan kamera ini tersedia beragam filter menari sepeti yang terdapat dalam Instagram yang akan membuat foto tampak dramatis. Dari menu ini kita juga bisa langsung mengedit foto dengan semua fitur lengkapnya.

Material - Ini adalah beberapa item tambahan yang bisa kita gunakan untuk mempercantik foto kita, ada yang gratis namun ada juga yang berbayar.

Tips / More Beautiful - Ini adalah semacam menu tutorial untuk membuat foto anda tampil lebih cantik dan menarik. Dalam menu ini terdapat petunjuk / cara - cara menggunakan PhotoWonder yang bisa kita pelajari dengan cepat.

** Setelah foto hasil editan kita bisa langsung membagikannya ke berbagai media sosial seperti facebook dan lainya.

Download PhotoWonder

Nama : PhotoWonder Apk | cn.jingling.motu.photowonder.Apk
Versi Terbaru : 3.1.2
Harga : Gratis
Ukuran : 45M
Pembuat : Baidu Int'l .Inc
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.3 Gingerbread (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download PhotoWonder Apk, Klik Disini
-->