Insta FishEye - Aplikasi Kamera Android untuk membuat efek Lensa Cembung

Insta FishEye - Aplikasi Kamera Android untuk membuat efek Lensa Cembung
Apa itu Fisheye dalam fotografi

Bagi penggemar fotography mungkin istilah Fisheye sudah tidak asing lagi. Secara bahasa fish eye adalah mata ikan. Untuk istilah foto sendiri fishEye lebih dikenal sebagai sebuah lensa yang mampu menangkap gambar dengan sudut lebar bebentuk cembung untuk menghasilkan gambar dengan cakupan area lebih luas namun tetap menarik.

dikutif dari sebuah situs fotografi:
" // Lensa fisheye adalah lensa wide angle (sudut lebar) berbentuk cembung yang bisa menangkap gambar dengan sudut 180 derajat. // "

Dengan kata lain kita bisa membuat gambar/ foto panorama unik dan menarik seolah olah menggunakan lensa cembung. Bagaimana untuk android yang tidak bisa mengganti lensa ? tenang saja, di google play store terdapat banyak sekali aplikasi android untuk menghasilkan gambar seperti menggunakan lensa fishEye salah satunya adalah aplikasi yang akan kita bahas ini: Insta FishEye Android.


Aplikasi FishEye Kamera untuk android - aplikasi android kamera lensa cembung

Menghadirkan efek lensa FishEye untuk android sendiri tidak terlalu sulit. Kita tidak perlu membeli lensa kamera tambahan, tapi cukup menggunakan aplikasi Kamera Fisheye android yang banyak tersedia di google play store.
baca juga aplikasi kamera android untuk membuat foto cloning atau kembar banyak yang keren : clone camera 2.0 Apk
Yap sebenarnya banyak sekali aplikasi fisheye android yang bisa kita pilih dan download gratis, namun dari sekian banyak itu pilihan kami jatuhkan pada aplikasi insta FishEye untuk instagram. Dari namanya saja kita bisa menebak bahwa aplikasi ini didesain khusus untuk mengolah foto yang baik yang nantinya bisa di upload dengan mudah ke instagram. Ukuran foto yang dihasilkan berbentuk persegi yang sangat cocok untuk Instagram begitu pula tombol khusus yang bisa langsung meng-upload hasil foto ke instagram langsung.

Namun jangan kuatir bagi yang hobi narsis tersedia tombol untuk menyimpan gambar hasil editing ke memory perangkat android kita, sehingga nanti bisa kita upload ke sosial media lainnya seperti facebook, twitter, path, pinterest dan lain - lain.

Fitur dan kelebihan insta FishEye Android
  • Multifungsi - ya begitulah kita tidak hanya dapat mengambil foto langsung dengan memotret menggunakan efek kamera lensa fiseye tapi juga bisa mengedit foto yang tersedia di memory perangkat android kita.
  • 4 lensa pilihan - tersedia 4 efek lensa fishEye profesional yang bisa kita gunakan. selain itu tersedia 2 lensa tambahan yang bisa kita atur tingkat kecembungannya.
  • Filter - terdapat banyak sekali efek filter
  • tool editing foto - setelah memotret kita bisa mengedit foto sedemikian rupa sekehendak kita.
Kekurangan insta FishEye For Android
  • cakupan lensa kurang luas
  • foto berbentuk persegi
  • banyak iklan yang mengganggu
Dibawah ini adalah contoh hasil foto fishEye, anda bisa lebih kreatif lagi


Foto FisEye

Download Insta FishEye Pro Apk

Saat kami mencobanya kami menggunakan aplikasi Insta FishEye versi 2.6.5 Apk dengan ukuran 32 Mb dan dapat di install untuk android 2.2 Froyo keatas, namun dari keterangan yang tersedia versi dan ukuran bisa berbeda sesuai perangkat / smartphone atau tablet android yang anda gunakan. Jadi kami sarankan untuk download saja langsung dari play store.

Pada versi gratis yang kami gunakan banyak sekali iklan yang bermunculan dan kami rasa sangat mengganggu. Untuk anda yang punya uang lebih bisa membeli insta FishEye Pro Apk. Untuk versi berbayar ini selain menghilangkan iklan yang bermunculan tersedia juga paket tambahan berupa efek menarik untuk memambah keren foto yang anda hasilkan.
Namun bagi yang kami menggunakan versi gratis saja sudah cukup.
fiseye
** Tips bagi pengguna Insta FishEye Free : matikan koneksi internet saat ingin menggunakan aplikasi ini untuk mengurangi iklan yang bermunculan.
Download Aplikasi Insta FishEye untuk Instagarm Android

Nama ID : com.onemanwithcamera.instafish.Apk | Insta FishEye for Instagram
Versi Terbaru : [ berbeda setiap perangkat ]
Harga : Gratis | tersedia insta FishEye Pro [ berbayar 1$ ]
Ukuran : [ berbeda setiap perangkat ]
Pembuat : Wise Shark Software
Support : Dapat di jalankan untuk Android 2.2 froyo keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Insta FishEye Apk - versi 2.3.6 via mediafire Klik Disini
Download instaFishEye - via Play Store Klik Disini
-->