Clone Camera 2.0 Apk - Aplikasi Android Membuat Foto unik

Clone Camera 2.0 Apk - Aplikasi Android Membuat Foto unik
Membuat Foto unik dengan Aplikasi Camera Android, Clone Camera 2.0 Apk

Android dengan segala kemudahannya menghasilkan banyak sekali aplikasi yang memudahkan kita untuk membuat foto unik. Jika dahulu kita harus jago aplikasi editing foto seperti Photoshop, namun saat ini berbekal aplikasi camera android kita sudah bisa menciptakan beragam foto menarik hanya dengan beberapa kali sentuhan.

Salah satu aplikasi kreatif itu bernama Clone Camera 2.0, dengan aplikasi ini kita bisa menciptakan foto kembar / clone diri kita sendiri menjadi lebih dari 3 sosok kita dalam satu foto. Tidak hanya itu kita juga bisa membuat foto dengan menghilangkan kepala atau bagian tubuh lainnya yang tentunya menjadi unik.
Clone Camera 2.0 Android untuk Android Layak untuk dicoba !

clone Camera - memuat foto kembar
Clone Camera - membuat Foto kembar banyak
Cara menggunakan Aplikasi Android Clone Camera

Cara menggunakan Clone Camera cukup mudah, kita hanya perlu memotret lebih dari satu kali dalam posisi kamera yang tetap sehingga nanti bagian- bagian tertentu dapat dihilangkan.
Cara pembuatan foto kembar / kloning ini terdapat juga dalam tutorial di dalam aplikasi ini sehingga kita dapat dengan mudah membuat foto keren. Secara sederhana tahapan pembuatan Foto Kembar dengan Clone Camera adalah sebagai berikut:

Cara membuat foto kembar
  • Ambil posisi kamera tetap, kami sarankan berkreasi bersama teman anda.
  • Pertama silakan buka Aplikasi Clone Camera 2.0, kemudian ambil foto pertama sebagai foto utama,
  • Dengan tidak mengubah posisi kamera silakan anda atau kloningan / objek yang akan dibikin kembaran pindah ke tempat lain tempat dan ambil poto kedua,
  • begitu pula untuk foto ketiga dan seterusnya
  • setelah selesai memotret kita akan diarahkan untuk menandai foto kedua yang akan dipotong / dicrop untuk ditempatkan pada foto utama, tekan dan tahan pada gambar / objek yang akan ditandai
  • Pindah ke foto berikutnya tekan tahan objek yang akan kita tandai foto tersebut, begitu pula pada foto selanjutnya
  • Setelah selesai menandai objek yang akan di cloning / dibikin kembaranya maka klik tanda ceklis
  • Biarkan aplikasi memproses foto anda
  • selesai
Selain Fitur utama cloning dan membuat foto unik yang keren, clone camera 2.0 apk juga terdapat fitur editing sederhana seperti filter, rotasi / untuk memutar gambar, serta crop. Selain itu kita juga bisa langsung membagikan foto hasil editan kita berbagai media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya.
Coba juga aplikasi sejenis Clone Camera 2.0 Apk ini yang bisa dijalankan untuk android 2.3.3 gingerbread yaitu: Clone YourSelf  Pro Apk
Jika Anda lebih kreatif, Aplikasi android gratis ini pula bisa menghasilkan foto yang lebih keren, contohnya bisa di lihat di instagram dengan hastag #clonecamerachoice, contohnya adalah foto berikut ini :

clonecamerachoice - Foto clone camera
#clonecamerachoice - Foto kreatif clone camera
Tidak hanya foto kembar, Clone camera 2.0 Apk juga bisa membuat Foto melayang, foto bayangan sementara objeknya hilang, foto terpotong seperti gambar ditas, menghilangkan kepala dan foto keren lainnya asalkan anda mau lebih kreatif menggunakannya.
Download Clone Camera 2.0 Apk

Nama : Clone Camera 2.0 .Apk | com.petavision.clonecameraandroid
Versi Terbaru : 2.0.3 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 24 MB
Pembuat : Peta-vision
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 3.2 (Android honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Clone Camera 2.0.3 Apk, Klik Disini [ via Dropbox ]
Download Clone Camera Android terbaru via Play Store, Klik Disini
-->