Download Aplikasi Edit Foto Android Gratis

Download Aplikasi Edit Foto Android Gratis
Aplikasi Edit Foto Android

Kita tau foto adalah elemen penting saat ini termasuk untuk urusan smartphone. Hampir semua produsen smartphone di dunia berlomba lomba menyajikan kualitas foto terbaik pada produk besutannya. Tak terkecuali produsen hp android, semuanya pasti mengusung kamera sebagai fitur unggulan yang layak ditonjolkan sebagai gimmick produknya agar laku di pasaran.

Namun tidak sedikit para pula hp android yang hadir dengan kualitas kamera yang pas pasan. Seperti pada kamera smartphone android buatan lokal untuk kelas menengah Kebawah. Lantas untuk mentiasatinya beragam aplikasi foto untuk mengedit hasil jepretan kamera ponsel android pun yang menjadi pilihan logis.

camera360 aplikasi edit foto android
Camera360 salah satu aplikasi edit foto android paling populer
Saat ini banyak sekali aplikasi edit foto yang menonjol dan layak untuk dijadikan sebagai aplikasi pada smartphone android kamu apa saja itu berikut kami sajikan beberapa aplikasi edit foto yang layak kamu instal di hp android yang kamu miliki.

Aplikasi Edit Foto selfie yang wajib dimiliki

Karena banyaknya aplikasi edit foto dengan beragam fitur dan kelebihannya kita persempit saja sesuai kebutuhan, untuk artikel kali ini kita akan bahas sedikir aplikasi yang berguna untuk mereka yang hobi foto selfie

Camera360

Tidak bisa dipungkiri ini adalah aplikasi edit foto paling populer saat ini. Sangat terkenal terutama bagi mereka yang suka foto selfie. Aplikasi ini dapat di andalkan untuk mempercantik hasil foto terutama dibagian wajah karena terdapat beragam fitur menarik seperti menghaluskan kulit, menghapus atau menghilangkan jerawat, memutihkan kulit dan lain sebagainya.
Aplikasi edit foto untuk froyo keatas ini memiliki kelebihan lain yaitu fitur yang lengkap, mudah digunakan juga dapat dijadikan sebagai aplikasi kamera.
Selengkapnya tentang aplikasi android gratisini bisa dibaca di: Camera 360 Android

BeautyPlus - Magical Camera

Masih memanjakan bagi mereka yang suka foto selfie, BeautyPlus - Magical Camera bisa jadi pilihan utama untuk menghadirkan foto yang cantik. Fitur kecantikan standar sudah sangat lengkap hadir di aplikasi yang satu ini. Aplikasi edit foto yang memang menghususkan diri untuk memperolah hasil foto selfie wajah yang memuaskan seperti fitur Memutihkan kulit, menghilangkan jerawat, mengecilkan muka yang tembem / cubby dan banyak lagi. Sebuah pilihat tepat jika anda menginginkan Aplikasi menghaluskan kulit pada foto.
Selengkapnya bisa di download gratis disini: BeautyPlus Apk

PhotoRus

Sedikit berbeda dengan aplikasi edit foto android gratis yang telah disebutkan diatas. PhotoRus merupakan Aplikasi Edit foto yang cukup elegan. Fitur serta fungsinya lebih kepada pembuatan foto dengan cara menggabungkan berberapa unsur seperti Kolase : menggabungkan beberapa foto ke dalam satu frame, Pic-in-pic: memasukan foto kita ke dalam foto lain seperti memasukan foto kita ke dalam sebuah gelas dan benda lainnyya. serta beragam fitur unggulan lainnya. Kami berpendapat PhotoRus adalah sebagai aplikasi pelengkap tahapan akhir setelah edit foto selfie yaitu menggabungkan foto selfie kamu dalam beragam pose ke dalam satu bingkai foto yang sangat keren.
Selengkapnya dapat di download disini: PhotoRus Apk

Kumpulan Aplikasi Edit oto Android

Sebenarnya masih banyak aplikasi edit foto android yang tersedia gratis di play store dan cukup menarik untuk dicoba. Karena keterbatasan halaman kami telah membuat review yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Silakan baca selengkapnya disini:
Kumpulan Aplikasi Edit Foto Android
-->