Bersihkan Wakil Rakyat - Game Android Populer Indonesia

Bersihkan Wakil Rakyat - Game Android Populer Indonesia
Game Android buatan Indonesia Populer

Sebuah developer game android berasal dari indonesia Madfal Studio baru baru ini meluncurkan game android cukup menggelitik. "Bersihkan Wakil Rakyat" betulah namn game android tersebut, dari namanya saja kita sudah bisa menebak kemana arah permainan ini. Yap game ini penuh dengan kritik sosial terutama untuk para anggota DPR ditambah lagi dengan pembahasan RUU Pilkada yang sempat kisrus beberapa waktu yang lalu. Game yang dibuat sesaat setelah ketok palu putusan Pilkada Tidak langsung di DPR disahkan. Sontak saja game android buatan Indonesia langsung menjadi game terbaru paling populer di Google Play Store untuk wilayah Indonesia. Tak terkecuali kami sendiri pun ikut - ikutan penasaran dan ingin mencobanya.

Dalam game ini para wakil rakyat yang tidak bersih digambarkan sebagai seekor "Tikus" yang harus dihukum oleh KPK. Seperti biasa kita tidak akan terlalu jauh berbicara soal Politik, mari kita bahas saja game android "Bersihkan Wakil Rakyat" ini


logo game Bersihkan Wakil Rakyat

Cara bermain game Bersihkan Wakil Rakyat

Seperti yang sudah sedikit kita singgung diatas game ini merupakan kritik bagi para anggota DPR sebagai wakil Rakyat, teruma para wakil rakyak yang tidak benar. Game buatan M Adam Fadila ini akan menuntun kita untuk membersihkan para garong yang hobi mencuri uang rakyat dari DPR, dalam game ini para tikus berdasi tersebut karus kita jebloskan ke sel KPK.

Dalam deskripsinya di google Play store Game ini dibuat semenjak ketok palu bahwa Pilkada akan dipilih memalui DPRD.
cara bermainnya cukup mudah, semenjak pertama kali membuka game ini kita sudah diberikan tutorial tentang cara bermain game ini jadi tidak akan susah - susah untuk mempelajarinya terlebih dahulu.

Tugas kita dalam permainan ini adalah adalah mengambil kembali kekayaan negara yang diambil para tikus berdaasi tersebut. Caranya adalah dengan men"comot" wakil rakyat yang telah berubah menjadi "Tikus" yang lengkap dengan jas dan dasi dengan warna berbeda. Hati hati saat kita hendak memasukannya ke sel KPK agar mendapat poin maksimal maka warna dasi si tikus harus sesuai dengan warna sel KPK yang telah disediakan dibawah layar. Kita diharuskan untuk memasukan para tikus berdasi tersebut ke dalam sel KPK dalam jangka waktu yang telah ditentukan, semakin cepat maka semakin banyak tikus yang jebloskan ke sel KPP. Sebagai bonusnya kita akan mendapatkan kembali kekayaan negara yang telah mereka ambil dalam bentuk poin kita. Bonus lainnya adalah hadirnya trofi meme indonesia yang keren dan lucu.
baca juga game androd buatan Indonesia lainnya yang tak kalah keren : Muke Gile Game untuk mengukur kegantengan
Fitur Game Bersihkan Wakil Rakyat Android lainnya :
  • Link Petisi untuk paraf #DukungPilkadaLangsung
  • Berbagi point game ke media sosial seperti facebook dan twitter
  • Bonus Trofi meme indonesia
  • Judul sinetron ala RCTI
dibawah ini adalah beberaps tampilan / screenshot dari game Bersihkan Wakil Rakyat untuk android

Bersihkan Wakil Rakyat - Game Android Populer Indonesia
Screenshot Bersihkan Wakil Rakyat

Download Game Bersihkan Wakil Rakyat untuk Android

Setelah kami mencoba game Bersihkan Wakil Rakyat ini kami menyimpulkan secara grafis game ii terbilang lumayan meskipun tidk - bagus - bagus amat. Konsep bermainnya pun sederhana dan tidak merepotkan. Mungkin secara keseluruhan bisa kami katakan biasa saja, hanya saja yang membuat game android gratis ini menjadi bikin penasaran adalah pesan moral dan kritikan bagi para anggota DPR RI sebagai Wakil Rakyat yang terkandung di dalam game ini.

Versi yang kami coba adalah game Bersihkan Wakil Rakyat 1.0.1 Apk dengan ukuran 11 MB. Game ini tersedia gratis dan dapat di download melalui aplikasi google play store di perangkat android kamu. Game ini juga dapat di pasang dan dimainkan untuk android 2.2 froyo keatas.
Download Bersihkan Wakil Rakyat Apk Game Android

Nama ID : air.Madfal.BersihkanWakilRakyat | Bersihkan Wakil Rakyat
Versi Terbaru : 1.0.1 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 11 MB
Pembuat : Madfal Studio
Support : Game Bersihkan Wakil Rakyat dapat dimainkan untuk Android 2.2 Frozen Yoghurt keatas -- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Bersihkan Wakil Rakyat Apk, Klik Disini
-->