Muke Gile Maker - Aplikasi Android untuk Mengukur Kegantengan

Muke Gile Maker - Aplikasi Android untuk Mengukur Kegantengan
Muke Gile Maker - Aplikasi untuk Mengukur Tingkat Kegantengan dan Kecantikan

Neyeleneh, itulah yang terlintas dari beberapa aplikasi dan games buatan Amagine Interactive. Muke Gile Maker konon adalah Aplikasi Android terbaru untuk mengukur tingkat Kegantengan atau kecantikan dengan cara yang aneh namun memiliki tingkat akurasi yang tinggi. hehee...

Amagine Interaktiv, Developer aplikasi android yang berasal dari Yogyakarta - Indonesia ini sebelumnya juga sukses membuat game android yang tak kalah unik seperti Mbaktin yang merupakan plesetan sebuah produk kecantikan yang sempat heboh karena Jingle iklannya dan Poconggg in Pocong Terbang, game yang diadaptasi dari flappy bird yang di kolaborasikan dengan "poconggg" sang seleb twit.
Baca juga :
- MbakTin - Ekstrak kulit manggis
- Poconggg in Pocong Terbang
Bagi anda yang penasaran ingin mengukur seberapa besar skor / tingkat ketampanan atau kecantikan anda maka harus coba aplikasi Muke Gile Maker untuk android.

Muke Gile Maker - Aplikasi Android untuk Mengukur Kegantengan
Muke Gile Maker

Konon hanya dengan memasukan data berupa nama, tingkat sekolah, dan jenis kelamin maka aplikasi ini sanggup menganalisa dengan sempurna tinggak kegantengan atau kecantikan anda yang konon juga berkat bantuan teknologi canggih yang ada di aplikasi ini yang sudah teruji di IPB, ITB dan UGM.

Hasil analisis dari aplikasi ini berupa foto kartu yang mendeskripsikan kegantengan anda lengkap dengan skor [ ganteng meter ] dan Nama anda. Foto kartun ini selanjutnya bisa di save / disimpan ke memory atau langsung dibagikan ke berbagai media sosial seperti facebook, twitter, bbm, pat atau yang lainnya

Fitur Aplikasi Muke Gile Maker:
  • ratusan juta kombinasi wajah yang semfak abies!
  • dandani kegantengan/kecantikan loe dengan berbagai aksesoris dan baju yang tersedia
  • share dan gunakan muke gile loe sebagai profile picture social media
dibawah ini adalah tampilan dari aplikasi Muke Gile Maker untuk android.

Muke Gile Maker
Screenshot Muke Gile Maker

Ayo coba test tingkat kegantengan anda dengan Muke Gile Maker Alat penguji kegantengan dan kecantikan paling akurat di dunia!

Yakin Loe Ganteng?
Yakin Loe Cantik?
Ayo buktikan Buktikan!
Download Muke Gile Maker

Nama : Muke Gile Maker
Versi Terbaru : 1.0
Harga : Gratis
Ukuran : 13 MB
Pembuat : Amagine Interactive
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3.3 Gingerbread keatas ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Muke Gile Maker Apk, Klik Disini
-->