Download Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis - Game Android

Download Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis - Game Android
Apa itu Ektrak Kulit Manggis

Awalnya sih biasa saja, konon ekstrak kulit manggis adalah salah satu obat herbal yang banyak khasiatnya terutama untuk kecantikan dan pengobatan lainnya. Namun kalimat "ekstrak kulit manggis" mendadak fenomenal dan menjadi sangat populer saat ini. Gara-garanya adalah sebuah iklan Herbal Mastin dengan jingle iklan yang sangat easy listening. yang liriknya kira - kira begini:
"// Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis, kini ada ekstraknya...”//
Kalimat tersebut sontak menjadi meme dan bahan guyonan lainnya, sehingga dihampir disemua jejaring sosial seperti facebook dan twitter dapat dengan mudah kita temui gambar atau kata kata kulit manggis kini ada ekstraknya lengkap dengan plesetan lainnya.

Dan terinspirasi dari fenomena tersebut Amagine Interactive yang tergabung dalam komunitas Gamelan, komunitas developer game Android yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia mengeluarkan sebuah game yang cukup unik bernama Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis, plesetan dari Mastin merk dari produk yang jadi bahan lucu - lucuan tersebut.
Download Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis - Game Android
logo mbaktin game Android

Game Ekstrak Kulit manggis untuk Android

Dalam game ini ita akan di ajak untuk mengekstrak kulit manggis sebanyak - banyaknya dalam waktu yang sudah ditentukan. Cara bermain game ini senenarnya cukup mudah bisa mengekstrak kulit manggis dengan cara mengetuk-ngetukkan jari di tempat ikon buah manggis bermunculan. Harus diperhatikan kita harus memberi ketukan sesuai dengan angka yang tertera dalam icon buang manggis tersebut. Misalnya, jika muncul ikon manggis dengan angka 2, maka pengguna harus mengetuknya sebanyak dua kali. Begitu pun untuk ikon buah manggis dengan angka 1 atau 3.

tersedia juga fitur untuk berbagi poin tertinggi di akhir permainan, seberapa banyak ekstrak manggis yang berhasil kita dapatkan dapat dibagikan ke situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, atau Google Plus.
ayo berlomba mengumpulkan ektrak kulit manggis. good.
Game Android buatan indonesia lainnya yang seru untuk dimainkan: Poconggg In Pocong terbang
dibawah ini adalah screenshot game Kulit manggis kini ada game androidnya...


Mbaktin android Game parodi Mastin Ekstrak Kulit Manggis

Download game ekstak kulit manggis

Game Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis untuk android ini tersedia gratis dan dapat di download melalui Google Play Store dengan ukuran 11 MB. Saat ini versi terbarunya adalah mbaktin 1.1 Apk dan dapat dimainkan untuk android 2.3 gingerbread keatas.

Meskipun diterbitkan oleh Amagine Interactive, pembuatnya sendiri berasal dari studio game yang berbeda dimana kesemuanya tergabung dalam Gamelan, komunitas pengembang / developer game androd dari Yogyakarta Indonesia.

apakah ini Kabar gembira untuk kita semua, Kulit manggis kini ada game androidnya... ??
Mbaktin Good... good..
Download Game Android Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis Apk

Nama ID: com.gamelan.mbaktin | Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis
Versi Terbaru : 1.1
Harga : Gratis
Ukuran : 11 MB
Pembuat : Amagine Interactive | GameLan
Support : Dapat di install dan di mainkan untuk Android 2.3 GB keatas--( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis Apk android, Klik Disini
-->