Poconggg in Pocong Terbang - Game Android Buatan Indonesia Terbaru

Poconggg in Pocong Terbang - Game Android Buatan Indonesia Terbaru
Poconggg in Pocong Terbang

Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata Pocong ? sebuah wujud yang menyeramkan ? atau hanya kisah fiktif sesosok hantu khas Indonesia ?
Tenang saja Pocong kali ini tidak seperti yang anda bayangkan. ini adalah sebuah game buatan Amagine Interactive Developer game android dari Indonesia yang bekerja sama dengan Arief Muhammad sang Seleb twitter yang populer dengan akunnya @poconggg

Poconggg in Pocong Terbang
Logo Poconggg in Pocong Terbang

Review dan cara Bermain Poconggg in Pocong Terbang

Cara bermain game ini terinspirasi oleh game yang sempat populer di awal tahun 2014 dan menjadi tren bagi game lainnya, siapa lagi klo bukan Flappy birds. Bedanya jika dalam game Flappy Birds tokoh utamanya adalah burung yang kesulitan terbang, maka disini kita akan memainkan sesosok Pocong yang berusaha melewati berbagai rintangan.

Cara bermainnya pun tidak jauh berbeda kita hanya perlu mengetuk - ngetuk layar dan mempertahankan pocong tetap melayang serta melewati berbagai rintangan.

Game Poconggg in Pocong Terbang ini berkolaborasi dengan @poconggg sang selebtwit, yang bernama asli Arief Muhammad. Jika anda sering berinteraksi di Twitter mungkin anda tidak asing dengan seleb yang satu ini. Kicauannya tentang hantu terkesan unik, bikin penasaran, kadang lucu juga. @pocong adalah salah satu akun twitter paling fenomenal dengan jutaan Followernya. Sang seleb yang mengaku Sarjana Hukum tersebut sukses merilis buku pertamanya yang diberi judul "pocong juga pocong" sebuah kumpulan cerita jenaka tentang pocong yang langsung jadi best seller.

Poconggg in Pocong Terbang

Balik lagi ke game ini kita akan memainkan si pocong imut yang kesusahan untuk terbang, kita sebagai pemain bertugas untuk menjaga pocong untuk terus terbang dan melewati rintangan. hati - hati karena si pocong mudah jatuh, cukup menabrak satu tiang saja si pocong akan segera jatuh ke tanah.
dapatkan score di game Poconggg in Pocong Terbang setinggi mungkin dan jadilah yang tertinggi di leaderboard

Fitur yang ada di game Poconggg in Pocong Terbang untuk Android

  • Didukung oleh sang Sarjana Hukum @Poconggg weeew
  • Mengadopsi gameplay mirip flappy bird yang disukai banyak orang meskipun kadang menjengkelkan tapi tetap membuat kita tertantang untuk meraih skor setinggi mungkin
  • Terdapat Leaderboar dimana kita bisa membandingkan skor dan posisi tertinggi dengan pengguna lainnya
  • desain karakter pocong ga seren tapi yang lucu wew juga

dbawah ini adalah tampilan dari game untuk android ini


Screenshot Poconggg in Pocong Terbang

Game unik namun menjengkelkan ini tersedia untuk android dan iOS ( iPhone, iPad, iPod touch ), untuk android dapat di download dengan gratis lewat Google Play Store dan dapat di mainkan untuk android 2.3 Gingerbread Keatas. Versi terbaru saat artikel ini dibuat adalah 1.1 dengan ukuran 10 MB.

Mainkan Pocongnya !

Download Poconggg in Pocong Terbang

Nama ID : Poconggg in Pocong Terbang
Versi Terbaru : 1.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 10 MB
Pembuat : Amagine Interactive
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 Gingerbread -- ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Poconggg in Pocong Terbang Apk, Klik Disini
-->