Download Androidify Apk - Aplikasi untuk membuat Logo Android

Download Androidify Apk - Aplikasi untuk membuat Logo Android
Androidify 2.0 Kini bisa mebuat logo android bergerak

Seiring dengan peluncuran System Operasi Android versi terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop, beberapa aplikasi buatan google ikut diupdate ke versi terbaru. Setelah sebelumnya aplikasi play store mengalami perubahan yang signifikan dan kini salah satu aplikasi andalannya Androidify telah di rilis versi terbarunya dengan bergam kelebihan, salah satunya adalah fitur baru yang dapat membuat logo android dalam bentuk gif, sehingga logo tersebut menjadi sebuah animasi bergerak yang menarik.

Androidify sendiri adalah aplikasi Android buatan google yang fitur utamanya adalah membuat kostumisasi dari logo android "robot hijau" meenjadi bentuk apa saja sesuai keinginan kita. "Andy" begitu google menyebut atau menamai logo android-nya kini bisa kita ubah sesuka hati kita. Mulai dari merupah postur tubuh seperti tinggi badan, tinggi kaki, ukuran kepala, menambahkan kumis, rambut, dan lainnya. Selain itu kita juga bisa menambahkan kostum untuk logo android tersebut seperti baju, celana, topi, sepatu serta aksesoris lainnya.
Androidify Salah satu aplikasi android buatan google yang layak untuk dimiliki.

Download Androidify Apk - Aplikasi untuk membuat Logo Android
Logo Aplikasi Androidify Android

Fitur Baru Androidify

Membuat Abimasi Logo Android
Untuk versi terbaru ini terdapat 25 animasi baru, dengan animasi ini kita bisa membuat logo android memiliki beragam ekspresi seperti tertawa, menari, bersorak, rock, beragam gerakan lainnya yang terlihat lebih lucu.
Hasil dari gambar tersebut bisa kita kirim langsung ke berbagai media sosial maupun chatting seperti bbm, wechat, line, facebook dan lain sebagainya.

Selain bisa bergerak kini Androidify juga menyedia editing versi web yang memungkinkan kita untuk langsung mengedit dan mengkostumisasi logo android tersebut langsung dari browser komputer kita.
Fitur lainnya adalah gallery dimana logo android yang dibuat menggunakan androidify oleh beragam penggunanya diseluruh dunia bisa ditampilkan di web tersebut sehingga kita bisa menilai mana logo buatan orang lain tersebut yang menarik dan mendownloadnya.

dibawah ini adalah salah satu animasi yang dibuat dengan aplikasi androidify, anda bisa lebih kreatif lagi membuat berbagai macam logo android sesuka anda.

Download Androidify Apk - Aplikasi untuk membuat Logo Android
Animasi logo android dengan Androidify

Download Androidify Apk

Saat kami androidesia mencobanya kami menggunakan Androidify v2.0 Apk, Versi terbaru kali ini berukuran sekitar 9 MB serta dapat di instal untuk android 2.1 froyo keatas. Terjadi banyak perubahan terutama dari sisi tampilan, namun entah kenapa versi terbaru ini kami rasa lebih berat dari versi sebelumnya, mungkin karena banyak perubahan dan fitur tambahan yang disematkan. Namu selain dari yang disebutkan tadi aplikasi androidify terbaru ini lebih menyenangkan dibanding versi terdahulunya.
Download Androidify 2.0

Nama ID : Androidify
Versi Terbaru : 2.0 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 8,9 MB
Pembuat : Google Inc.
Support : Androidify dapat di install dan di jalankan untuk semua Android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Androidify 2.0 Apk, Klik Disini
-->