Androidify - Ubah dan Buat Logo Android Sesuai dengan Gayamu Sendiri

Androidify - Ubah dan Buat Logo Android Sesuai dengan Gayamu Sendiri
Download Androidify - Aplikasi untuk mengotak atik logo android sesuka hati

Apa itu Androidify
Androidify adalah Aplikasi android buatan google yang mampu membuat avatar mu dengan logo andaroid, atau dengan kata lain mampu membuat logo android sesuai dengan karakter kamu sendiri. Selama ini kita mengenal logo android sebagai sebuah robot yang berwarna hijau dan berbentuk kaku, google sendiri menyebut logo android itu dengan nama "andy" . Lalu bagaimana kalau seandainya logo android tersebut kita kontumisasi sesuai dengan keinginan kita. menambahkan berbagai pernak-pernik, dan aksesoris sesuai dengan gaya fashion terbaru. menarik bukan? lihat gambar dibawah ini.
androidify membuat logo android kita sendiri sesuai karakter dan fashion kita
Androidify membuat logo android kita sendiri sesuai karakter dan fashion kita
Apa saja yang bisa dilakukan dengan Androidify
Dengan Androidify kita bisa mengubah logo android itu sesuai keinginan kita, kita bisa menambahkan rambut, menambahkan baju dengan berbagai eksen fashion dan aksesoris, menambahkan kaca mata, menambahkan celana, menambahkan sepatu, menambahkan topi, kumis, jangut, dan semua hal yang berbau fashion Style. Jadilah model logo androidmu sendiri.

Cara membuat logo android sendiri dengan Androidify
Cara menggunakannya cukup mudah anda hanya perlu instal aplikasi android gratis ini lewat google play store buka dan buatlah sesuka hatimu. tak ada batasan kita bisa mengutak atiknya sendiri sesuai dengan keinginan sendiri lalu kita juga bisa membagikanna hasil editan kita ke berbagai jejaring sosial seperti google plus, facebook, twitter atau email.

dibawah ini adalah screenshot aplikasi androidify

Androidify - Ubah dan Buat Logo Android Sesuai engan Gayamu Sendiri

Fitur androidify terbaru
  • Saat ini tersedia hampir semua aksesoris fashion yang bisa dikostumisasi ke dalam logo android, dengan kata lai kita bisa ngutak-atik logo android sesuka kita
  • tersedia tutorial membuat logo android dengan androidify 
  • fitur share ke berbagai jejaring sosial seperti google plus, twitter, dan facebook
update: Androidify 1.14 Apk
- improve User Interface
- penambahan tema tahun baru dan liburan

Download Androidify apk Android
Aplikasi android resmi dibuat oleh google inc dan tersedia gratis untuk di download via google play dengan gratis. Versi terbarunya adalah Androidify 1.14 .apk dengan ukuran 4,3M dan dapat di instal untuk OS android 2.1 katas baik smartphone / hp android maupun tablet android

Nama : com.google.android.apps.androidify ( Androidify )
Versi terbaru : 1.14 Apk bervariasi sesuai dengan versi android
Pembuat : Google Inc.
Ukuran : 4.31M
Support : Dapat dijalankan untuk Android 2.1 Froyo keatas ( android froyo, android gingerbread, honeycomb, Ice cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat )

*update androidify versi terbaru telah tersedia.
Download Androidify Apk App Android via google play store atau klik disini
-->