Aplikasi Doa Harian untuk Android

Aplikasi Doa Harian untuk Android
Doa Harian Apk Aplikasi Islami Android

Do'a Haria adalah aplikasi Android yang sangat berguna untuk sehari - hari. Aplikasi android ini dikembangkan oleh developer asal indonesia yaitu OnebitMobile dalam aplikasi ini berisi kumpulan Doa sehari - hari, mulai dari bangun tidur sampai menjelang tidur lagi.
Aplikasi Islam Android ini tidak kalah penting dari aplikasi android sebelumnya seperti: al quran dan terjemahan Indonesia, dan aplikasi Jadwal sholat android yang telah kami posting sebelumnya.

Untuk memudahkan membaca Aplikasi Doa haria ini dilengkapi dengan transliterasi Arab-Lati serta terjemahannya / artinya dalam bahasa indonesia.

Doa Harian Apk Aplikasi Islami Android
Screenshot Aplikasi Doa Harian untuk Android

Dalam aplikasi doa harian android ini terdapat doa sehari - hari seperti Doa sebelum tidur, Doa Bangun tidur, doa masuk WC, Doa keluar WC, Doamasuk mesjid, Doa keluar mesjid, Doa masuk ke rumah, Doa Keluar rumah, doa sebelum makan, doa sesudah makan dan masih banyak lagi.

Dengan tampilan yang sederhana Aplikasi Android indonesia ini memang lebih mementikan isi dari pada banyajk fitur, sampai artikel ini ditulis telah sampai pada versi 2.1 dengan ukuran 1.2MB serta dapat bekerja dengan baik untuk OS android versi 2.2 froyo atau android versi terbaru.

Aplikasi Doa harian android ini juga dapat berjalan dengan baik untuk ponsel maupun tablet android.
-->