Aplikasi Al'Quran Bahasa Indonesia (terjemahan) untuk Android

Aplikasi Al'Quran Bahasa Indonesia (terjemahan) untuk Android
Al'Quran Bahasa Indonesia - adalah aplikasi android yang berisi al Qur'an lengkap dengan terjemahanya dalam bahasa Indonesia.
Aplikasi ini sangat berguna terutama untuk umat islam, dengan aplikasi ini kita bisa mendapatakan al Quran secara ringkas dalam bentuk aplikasi android. Kita dapat dengan mudah menemukan Surat atau ayat yang ingin kita baca. Kita juga bisa mendengarkan bacaan Al quran dengan aplikasi android gratis ini.
dengan klik dan tahan pada layar android maka akan memunculkan pilihan untuk bookmark, kirim sebagai pesan atau berbagi dengan media lain.

Aplikasi Quran dan terjemahanya ini tersedia dalam 2 versi yaitu Al'Quran Bahasa Indonesia Free dan Al'Quran Bahasa Indonesia PRO (full version) untuk aplikasi ini kita harus membelinya di google play. namun tidak ada salahnya untuk mencoba versi gratis karena tidak banyak perbedaan diantara kedua versi tersebut.
hanya saja untuk versi PRo memiliki banyak fitur tambahan seperti bookmark, pavorite dan lain - lain.
Perbedaan yang paling terasa adalah hasil pencarian yang akurat sedangkan untuk versi gratis dibatasai sampai 50, dan yang pasti untuk versi PRo tidak menampilkan iklan.

Berikut screenshoot Al'Quran Bahasa Indonesia

Aplikasi Al'Quran Bahasa Indonesia untuk Android

Sampai artikel ini dibuat update terbarunya telah sampai pada versi Al'Quran Bahasa Indonesia 3.0.4 Apk untuk Android, dengan ukuran 1.3MB serta dapat diinstal untuk android 2.2 froyo keatas atau android versi terbaru. Selain dapat di instal untuk hp android dapat juga diinstall untuk tablet android.

Harap diperhatikan: penulisan ataupun isi dalam aplikasi Al'Quaran terjemahan bahasa indonesia ini mungkin terdapat kesalahan, silakan untuk lebih jeli dan sampai jika menemukan sebuah kejanggalan.

terima kasih semoga membantu.


-->