Resep Seafood Indonesia Aplikasi Android

Resep Seafood Indonesia Aplikasi Android
Aplikasi Resep Seafood Indonesia untuk Android

Hallo bagi anda yang hobi memasak atau sedang belajar memasak, atau mungkin ingin mencoba aneka kuliner indonesia terutama masakan hewan laut maka ini adalah salah satu aplikasi yang harus anda coba.

Resep Seafood Indonesia Aplikasi Android

"Indonesia is a country with thousands islands integrated with sea. It's inevitable that seafood is one of the main diet of people of Indonesia. We try to collect delicious traditional recipe of indonesian seafood and put it in this great mobile application."
Itulah deskripsi yang terpampang di google play : Indonesia adalah negara kepulauan dengan ribuan pulau dan laut. Ini tak terelakkan bahwa makanan laut adalah salah satu makanan utama masyarakat Indonesia.
Sang pengembang aplikasi android resep masakan ini Prasaja Wikanta mencoba mengumpulkan resep tradisional yang lezat terutama makanan laut Indonesia dan memasukkannya ke dalam aplikasi mobile dalam hal ini aplikasi android.

Dalam aplikasi ini khusus menyediakan resep makanan laut yang bahan-bahann pembuatanya tentunya berasal dari hewan-hewan laut. dalam aplikasi Resep Seafood Indonesia ini Anda akan menemukan berbagai resep seafood seperti cumi sambal jahe, gulai kepala ikan, balado cumi petai, kepiting asam manis dan lain-lain. lengkap dengan gambar hasil olahanya, menarik bukan ?

Pada saat artikel ini dibuat versi terbaru adalah  Resep Seafood Indonesia v1.1 apk. Aplikasi Resep masakan Android ini berukuran sebesar 2.8 MB dan mendukung untuk OS Android 2.1 atau versi terbaru dari itu.

Mari memasak masakan Indonesia
-->