Teka Teki Silang Kini hadir untuk Android

Teka Teki Silang Kini hadir untuk Android
Game Teka Teki Silang untuk android

Teka Teki Silang atau yang biasa disebut TTS adalah salah satu bentuk permaina asah otak  [ quiz ] paling populer di dunia, disetiap belahan dunia memiliki sebutan tersendiri, dan di Indonesia terkenal dengan nama TTS. Saya yakin anda pasti sudah mengenal permainan yang satu ini, pada jaman dulu di Indonesia Teka Teki silang atau TTS di perjualbelikan dengan bentuk buku kecil. Namun kali ini game yang berfungsi untuk mengasah otak ini hadir dalam bentuk game android.


Game Teka Teki Silang Android
Games Quiz Populer

Teka teki Silang merupakan sebuah pemainan yang melegenda, Crossword adalah sebutan lain untuk game bergenre puzzle populer ini. Yap.. siapa yang tak kenal dengan permainan Teka Teki Silang, game sederhana untuk berguna untuk mengasah otak anda ini dengan cara mengacak kata menurut tabel yang disediakan, menurun dan mendatar.
Baca juga game android buatan Indonesia Lainnya : Batik Swap
Selain berguna untuk menambah wawasan dan mengisi waktu luang Teka Teki Silang (TTS) juga memiliki banyak manfaat,menurut penelitian game teka teki silang juga dapat membantu meningkatkan fungsi kinerja otak, mengurangi stress, serta mencegah kepikunan dini.

Cara Bermain Teka teki silang (TTS) di android

Cara bermainya sangat sederhana dan tidak berbeda dengan dengan tts pada umumnya yaitu anda harus menjawab pertanyaan mendatar dan menurun sesuai dengan kolom yang telah tersedia.

Game android gratis ini bertema puzzle brain dan saat ini dibuat hanya untuk bahasa indonesia, mungkin kedepanya menggunakan bahasa selain indonesia.

Game Teka Teki Silang Apk untuk android

Download TTS Apk

Game teka teki silang ini tersedia gratis untuk bisa di download di google play. Beberapa fitunya antara lain : terdapat sekitar 250 soal TTS dengan lebih dari 1000 petanyaan yang terus ditambah di setiap udate terbaru, system poin yang baik dan telah terintegrasi dengan facebook.

Game yang di kembangkan oleh DediNirtadinata developer android yang berasal dari indonesia Dengan ini berukuran 1.9 MB game terbilang kecil untuk ukuran game android, dan dapat dimainkan dengan baik unntuk hp maupun tablet android dengan system android versi 2.0 keatas atau versi terbaru.

Sebenarnya jika kita cari di google play store akan banyak sekali kita temukan games dengan nama "TTS", namu pilihan jatuh pada game ini.
mari mainkan game teka teki silang android dan support Games asal indonesia.

Download Teka Teki Silang Android

Nama : net.dedinirtadinata.tts | Teka Teki Silang Apk
Versi Terbaru : 1.4 .apk
Harga : Gratis
Ukuran : 4,7 MB
Pembuat : DediNirtadinata & Cipta Permana
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 GB keatas--( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Teka Teki Silang Apk, Klik Disini
-->