Batik Swap - Game Android bertema Batik Indonesia

Batik Swap - Game Android bertema Batik Indonesia
Anda tau apa itu Batik ? semua orang indonesia pasti tahu. ya, Batik adalah kain tradisional Indonesia yang bermotif sering dipakai sebagai pakaian. lalu apa hubungannya dengan android ?
Batik Swap adalah Game Android bertema Batik Indonesia
game yang diluncurkan bertepatan dengan dirayakannya Hari Hari Batik Indonesia yaitu tanggal 2 oktober ini merupakan sebuah permainan puzzle baru dengan menampilkan keindahan bagian dari Indonesia herritage. hmm cukup menarik bukan ?

Review Game Batik Swap
Untuk bermain, Anda perlu swap dua ubin dengan menekan layar sampai semua ubin di tempat yang benar. Anda akan melihat preview tentang bagaimana desain akan terlihat sebelum mulai bermain teka-teki.

Batik Swap - Game Android bertema Batik Indonesia


game yang dikembangkan oleh GITS Indonesia cukup sederhana, kita hanya dituntut untuk menyatukan pola batik yang telah dipecah menjadi puzzle, yang harus Anda lakukan adalah menumpukan gambar sehingga menjadi pola batik yang utuh.

Kedengarannya begitu mudah. Tapi, itu bisa benar-benar membingungkan. Tantangan dalam jumlah bergerak Anda dapat membuat - dan batas waktu. Plus, rincian pola batik bisa benar-benar rumit, memang, batik pola cenderung relatif berulang-ulang dan sulit ditebak, sehingga membuat setiap tingkatan dalam Batik Swap suatu kusut nyata. Tingkat kesulitan Swap Batik juga dapat disesuaikan dengan memilih ukuran puzzle. Pemain dapat memilih ukuran yang 3 × 3, 4 × 4, atau 5 × 5. Jika Anda merasa sulit untuk memecahkan, hanya memilih rute melarikan diri dengan menekan "petunjuk".

Dengan bermain game android ini kita juga akan diperkenalkan dengan berbagai macam pola batik dari seluruh Indonesia. level kesulitan dibagi menjadi 7 level berdasarkan pulau besar di indonesia, dimulai dari Tingkat satu di Sumatera dan akhir ini di Papua. Dan sehingga pemain akan belajar bahwa batik memiliki keluarga yang berbeda dari desain.

Batik Swap tersedia untuk ponsel Android, dan ada versi HD untuk tablet dan tentunya tersedia dengan gratis di google play.  Ini adalah cara yang menyenangkan untuk tahu lebih banyak dan mengeksplorasi keindahan desain batik.
-->