Kamusku (Inggris-Indonesia) - Aplikasi Kamus Android

Kamusku (Inggris-Indonesia) - Aplikasi Kamus Android
Kamusku (Inggris-Indonesia) - Aplikasi Kamus untuk Android

Kamu sangat penting untuk para pelajar baik dari pelajar sekolah dasar sampai untuk mahasiswa di perguruan tinggi. terutama bagi yang sedang memperdalam bahasa inggris kamus menjadi sangat dibutuhkan.
di zaman dahulu kita sering direpotkan dengan kamus yang tebal. namun dijaman yang seba modern ini kita bisa memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan kamus yang lebih ringkas. salah satunya dengan menggunakan aplikasi android Kamusku (Inggris-Indonesia) ini.

inilah tampilan screenshot aplikasi kamusku android
download Kamusku Inggris-Indonesia apk

Review Kamusku android 
Dengan aplikasi ini kita bisa menikmati kemudahan menerjemahkan bahasa asing yaitu bahasa ingris ke indonesia atau sebaliknya bahasa indonesia ke inggris.
aplikasi bahasa inggris - indonesia inig bisa didownload dengan gratis, kita tidak akan bersusah payah membawa kamus yang sangat tebal itu. cukup instal kamusku di hp android anda dan anda akan menikmati kemudahan menerjemahkan vbahasa inggris.

kelebihan dari aplikasi kamus ini adalah bisa dijalankan secara offline (tanpa koneksi internet) tidak seperti google translate yang membutuhkan koneksi internet untuk menggunakanya.

Aplikasi kamus ini cukup lengkap mampu menerjemahkan hampir semua kata yang populer dan kata-kata yang tidak begitu populer tambahan dalam bahasa Inggris dan Indonesia sehingga Anda tidak akan memiliki masalah menemukan kata-kata dalam aplikasi ini.

kelebihan lainnya adalah seandaianya anda tidak menemukan kata dan terjemahannya anda juga bisa memanfaatkan fasilitas layanan Google Translate langsung dari aplikasi ini untuk menerjemahkan kata-kata Anda. dan tentu saja mampu menerjemahkan kalimat bahasa inggris dengan cukup baik.

cukup menarik bukan, anda wajib memilikinya.

-->