Hangouts Apk, Aplikasi Chatting dan Video Call dari Google+

Hangouts Apk, Aplikasi Chatting dan Video Call dari Google+
Google Hangouts Android Apk
messaging, Chatting, video Call gratis dari google Plus

Inilah layanan terbaru dari google untuk menggantikan keberadaan GTakl (google talk) dimana semua pengguna Jejaring sosial milik google yaitu google+ (google plus) dapat menikmatinya, Layaknya layanan messenger untuk Facebook.
Sebenarnya tidak bisa dikatakan baru juga karena sebelumnya layanan chatting ini sudah bisa digunakan untuk pengguna komputer melalui web. Meskipun aplikasi ini dibuat terpisah namun masih terikat kuat dengan google plus dimana untuk dapat menikmati chatting dan video call (panggilan telpon video) kita harus terdaftar di jejaring sosial google+, atau setidaknya memiliki email dari gmail dan mendaftarkanya di google akun dan saya rasa juga semua pengguna android sudah mempunyai Google Akun untuk menggunakan berbagai fasiltas android seperti mengakses Play Store.

Hangouts Apk, Aplikasi Chatting dan Video Call dari Google+
logo google+ hangouts

Dari semua itu ada indikasi bahwa google hangouts akan dijadikan sebagai Layanan chatting standar bawaan android yang langsung terintegrasi dengan dengan akun google. Ini sangat menarik karena secara langsung akan head-to-head dengan aplikasi chatting sejenis seperti Line, weChat, KakaTalk atau viber, bahkan mungkin kelak akan menjadi saingan BBm untuk Android.

Hangout Sendiri kini tersedia untuk berbagai platform seper versi web yang bisa di akses dari Komputer / PC, perangkat apple iOS seperti iPhone dan iPda serta Hangouts untuk Android sendiri, baik itu tablet maupun smartphone android.

Lalu apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh Hangout Apk untuk android. Fitur utamanya tentu saja chatting dan video Call, kita chatting dengan sesama penggunanya juga chatting grup. Un tuk video call selain panggilan pribadi Hangout juga menyediakan konfrensi call hingga sepuluh (10) teman sekaligus, jadi seru kan bisa mengobrol dan langsung bertatap muka dari hp android. Sayangnya untuk fitur video call hanya mendukung hp yang telah memiliki kamera depan.

screen shot Hangouts Apk, Aplikasi Chatting dan Video Call dari Google+

Fitur lengkap Google Hangouts Apk android
  • Chatting - berkirim pesan bisa berupa teks, dilengkapi emoji (emoticon) dan sejenis sticker. Kita juga bisa berkirim gambar dan confrensi chat bersama lebih dari satu teman
  • Video Call - panggilan telepon Video ini juga bisa dilakungan secara grup hingga 10 pengguna
  • Bisa melihat History / riwayat video percakan kita, jadi apa yang kita bicarakan videonya tersimpan di server google dan kapan-kapan bisa kita lihat kembali, ini juga berlaku untuk kirim gambar dimana semua gambar yang pernah kita kirim dapat kita lihat kembali
Download Hangouts Apk Android
Aplikasi Android buatan google ini tersedia gratis untuk di download via google play store, untuk saat ini versi terbaru adalah Hangouts 1.0.1.678536 apk. ukuran 11M dn dapat di install untuk OS android 2.3 gingerbread keatas. baik itu handphone android maupun tablet android
fitur yang tersedia seperti video call gratis, hanya saja kita perlu terhubung ke internet.

Download Hangouts apk via google play Store atau klik disini
-->