MindTalk Android - Sosial Media Buatan Indonesia berbasis Minat

MindTalk Android - Sosial Media Buatan Indonesia berbasis Minat
MindTalk Android .apk - Sosial Media berbasis Minat buatan Indonesia

Saat ini Jejaring Sosial begitu banyak hingga kadang kita sulit untuk menentukan mana yang lebih baik untuk kita gunakan, Namun sejumlah situs jejaring sosial justru terus bermunculan. Dari sekian banya media sosial tersebut kebanyakan berasal dari luar negeri sebut saja facebook dan twitter, belum lagi situs jejaring sosial baru yang dengan cepat menarik banyak pengguna seperti path, instagram dan Pinterest. Lalu adakah jejaring sosial yang bercitarasa lokal, Jawabannya ada yaitu MindTalk.

logo mindTalk
Logo MindTalk
Apa itu MindTalk ?

MindTalk adalah jejaring sosial buatan Indonesia tepatnya Merah Putih Incubator, StartUp yang berbasis di Jakarta dan Yogyakarta ini juga mengembangkan LintasBerita.com (sekarang Lintas.me), DailySocial.net, dan banyak lagi.

Berbeda dengan Jejaring sosial lainnya, seperti instagram dan Pinterest yang menghususkan diri untuk menampung kegemaran kita berbagi foto, foursquare yang menghususkan pada peta dan lokasi, maka MindTalk adalah jejaring Sosial berbasis Minat yang menyediakan ruangan khusus bagi para netter untuk berbagi hobi dan kesukaan yang diberi nama "channel". Disini kita bisa berbagi dengan semua orang berdasarkan kesamaan minat dan ketertarikan dalam bentuk foto dan video.

Selain bisa diakses langsung melalui web browser MindTalk Juga tersedia untuk berbagai platform seperti iPhone, Windows Phone, Nokia Asha, BlackBerry, dan tentu saja untuk Android.

MindTalk Android

Anda Siap Menjadi Mindtalker ? Hal Pertama setelah men-download aplikasi mindTalk android anda harus mendaftar menjadi pengguna, Mindtalk memberi kemudahan bagi yang pertama kali menggunakan aplikasi ini via Android kita cukup login via akun facebook (facebook connect) atau twitter. Selanjutnya kita akan diarahkan pada halaman channel dimana kita bisa memilih channel - channel tersebut berdasarkan kesamaan minat kita. selanjutnya update dari channel tersebut akan hadir pada halaman beranda kita (stream).

Cukup menarik karena disini kita bisa melihat berbagai gambar menarik dan video yang sesuai dengan minat kita. berikut salah satu tampilan MindTalk android



Fitur Mindtalk:
  • Membuat komunitas sendiri berdasarkan kesamaan minat dan ketertarikan
  • Menyediakan stream channel berdasarkan pada hastag (#)
  • update status hingga 160 karakter
  • pengaturan Chanel: channel rahasia, costumisasi channel, deskripsi, logo dan lain-lain

Download MindTalk Android

Aplikasi jejaring sosial ini tersedia gratis untuk di download via google play store.
versi terbaru MindTalk Android hingga artikel ini dibuat adalah MindTalk 1.2.3 Apk dengan ukuran 2,2 MB
berdasarkan situsnya resminya aplikasi ini dapat di instal untuk android 2.2 ginggerbread keatas, sat kami mencoba menggunakanya pada android Jelly bean, aplikasinya berjalan dengan sangat baik.

* Update :
Download MindTalk Apk

Nama ID : com.mindtalk.android Apk | Mindtalk
versi terbaru : 1.3.2 .Apk
Ukuran : 8,3 MB
Pembuat : Merah Putih Incubator
Support : Android 2.2 Froto keatas

Download MindTalk Android Apk, KLik Disini
-->