Asphalt 8: Airborne Apk Android - Game Balap Mobil Populer

Asphalt 8: Airborne Apk Android - Game Balap Mobil Populer
Game Balap Mobil Populer - Asphalt 8: Airborne Apk untuk Android

Anda penggemar game Balap Mobil pasti sudah tak asing dengan game yang satu ini, Asphalt. dan baru baru ini game balap mobil paling populer untuk android ini merilis versi terbarunya yaitu Asphalt 8: Airborne Apk untuk Android.

Asphalt 8: Airborne Apk Android - Game Balap Mobil Populer
Asphalt 8: Airborne Android
Review Asphalt 8: Airborne Android
Setelah sebelumnya terlebih dahulu mendarat untuk perangkaiOS seperti iPhone, iPod Touch dan iPad, kini tersedia pula untuk perangkat android, baik tablet maupun smartphone Android. Sayangnya Games Android yang sangat hebat ini tidak GRATIS, untuk dapat memainkannya anda harus membelinya via google Play Store seharga 0,9 dollar cukup murah untuk game sehebat ini.

Sama halnya dengan game kelas atas saat ini Asphalt 8: Airborne juga mengusung system IAP (In App Purcace) dimana jika kita ingin memiliki mobil yang jauh lebih hebat maka tersedia berbagai fitur yang dapat dibeli saat Kita memainkan game ini.

Cara bermain Asphalt 8: Airbone - Game Racing penuh Action
Secara keseluruhan cara bermain game ini tidak jauh berbeda dengan game terdahulunya yaitu Asphalt 7: Heat masih bercerita tentang balapan liar ...balap, balap dan balap. namun untuk versi kali ini terlihat banyak sekali dibumbui aksi yang harus dilakukan jelas ini akan membuatnya terasa labih dramatis, game racing yang penuh aksi.

Mobil Baru tantangan Baru
Pada game Asphalt 8: Airbone setidaknya terdapat koleksi 47 mobil yang 80% diantaranya adalah mobil baru berlisensi dari produsen mobil Top Dunia seperti Ferrari FXX, Lamborghini Veneno, Pagani Zonda R, Bugatti Veyron, dan banyak lagi yang lainnya. Semua mobil ini tetap dapat kita upgrade seperti warna, dan berbagai komponen untuk meningkatkan kemampuan mobil tersebut. Namun sayangnya hanya warna yang bersifat permanen sementara kemampuan lainnya harus diupgrade setiap kita akan melakukan balapan.

Dengan mobil hebat tersebut kita akan menikmati 180 Balapan seru yang terbagi kedalam 8 Season.
Selain mobil baru juga terdapat trek baru yang terlihat lebih dinamis dan lebih solid. Terdapat bebarapa trek baru seperti Venesia, Islandia, Guyana Prancis, Nevada Desert dan lokasi menarik lainnya !

Selain mobil dan trek baru juga terdapat sound yang cukup mendebarkan, raungan muara mobil dan pengereman dipadu dengan musik latar membuat permainan ini semakin menyenangkan.

MultiPlayer
Seperti halnya trend game saat ini kita juga dapat memainkan game ini secara bersama - sama dengan teman anda dibelahan bumi yang lain. Menariknya kita bisa bermain dengan 8 player sekaligus. Selain itu terdapat juga papan klasemen dan banding peroleh poin anda dengan pemain lainnya.

Download Asphalt 8: Airborne Apk Android - Game Racing Populer
Game buatan Gameloft ini merupakan game HD jadi siapkan Kartu memory yang besar untuk menampung data game yang ukurannya lebih dari 1GB.
Standarnya mendukung Android gingerbread keatas namun disarankan untuk menggunakan smartphone android kelas atas untuk dapat menikmati pengalaman bermain game yang powerfull ini

Download Asphalt 8: Airborne Apk Android, via Play Store Klik disini (tidak Gratis)
-->