Fitur BBM Voice dan BBM Video untuk Android segera hadir

Fitur BBM Voice dan BBM Video untuk Android segera hadir
Fitur BBM Voice dan BBM Video di Android dan iOS Akan Hadir Beberapa Bulan Lagi

Seperti yang kita ketahu saat pengenalan aplikasi BBM untuk Android, Blackberry mengungkapkan akan menyertakan Fitur yang diberi nama BBM Voice dan BBM Video yang memungkinkan kita untuk menelpon juga melakukan video chat. Namun pada kenyataannya fitur tersebut tidak muncul pada Aplikasi BBM Android saat perilisan perdana kali ini.

Fitur BBM Voice dan BBM Video untuk Android segera hadir
Fitur BBM Video
Menurut kabar yang beredar, fitur BBM Voice dan BBM Video segera hadir untuk para pengguna aplikasi BBM di Android dan iOS dalam waktu beberapa bulan kedepan.
Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi para pengguna BBM android dan iOS / iPhone.
Fitur BBM Voice dan BBM Video sebenarnya sudah hadir untuk perangkat smartphone keluaran Blackberry asalkan sudah memiliki BB10 atau BB OS5 keatas dengan mendownload aplikasi BBM versi 7.

Apa itu BBM Voice
BBM Voice adalah sebuah fitur pada aplikasi Blackberry Messenger yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan percakapan suara secara gratis ke sesama pengguna Aplikasi BBM yang mendukung fitur tersebut. Dengan kata Lain BBM voice adalah fitur telpon Gratis menggunakan BBM (melalui jaringan internet). Fitur sejenis Voice Call ini memang bukan barang baru untuk Aplikasi Chatting saat ini.

Apa itu BBM Video
BBM Video adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna Aplikasi BBM untuk melakukan panggilan video secara gratis ke sesama pengguna Aplikasi BBM yang mendukung fitur tersebut. Fitur Video Call ini membutuhkan koneksi internet yang cepat.

bbm voice
Fitur BBM Call pada ponsel Blackberry akan hadir pada aplikasi BBM Android
Meskipun kedua fitur tersebut tidaklah terlalu istimewa karena hampir semua aplikasi chatting yang beredar sudah memiliki fitur video call ataupun Voice Call, namun tetap saja fitu baru ini layak untuk kita tunggu.

Fitur BBM Voice dan BBM Video akan hadir pada update selanjutnya, kita tunggu saja.
-->