Download Aplikasi Twitter Android Terbaru, Gratis

Download Aplikasi Twitter Android Terbaru, Gratis
Download Aplikasi Twitter Android Terbaru
Aplikasi twitter resmi untuk Android

Twitter adalah salah satu jejaring sosial paling populer didunia dan bersaing ketat dengan facebook. Aplikasi 140 karakter ini terus menanjak setelah sebelumnya perusaahaan ini melantai di bursa saham.
Baru baru ini hadir aplikasi untuk android versi terbaru dengan berbagai pembaharuan untuk beberapa fiturnya. Selain memperbarui tampilannya menjadi lebih segar dan dinamin twitter juga menampah fitur foto pada pesan langsung, dengan fitur ini kita bisa mengirim foto secara pribadi lewat DM / Direct Message.

logo twitter
Logo Twitter

Aplikasi Twitter Android
Saat ini memang banyak sekali aplikasi pihak ketiga / aplikasi tidak resmi yang berfungsi untuk mengakses twitter, seperti uberSocial for twitter, tweetcaster atau aplikasi lainnya. Aplikasi twitter client untuk android memang sangat banyak dan memiliki fitur yang tidak ada pada Aplikasi twitter Android ini. untuk itulah twitter terus memperbaiki aplikasinya, terutama untuk android. Satu hal yang harus diketahui ini adalah aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengakses twitter dengan internet gratis, saat anda berlangganan paket internet pada operator tertentu.

Aplikasi twitter ini memiliki fitur dasar seperti, memposting tweet, memposting foto (tweet foto), berbagi lokasi, bekirim pesan langsung secara pribadi, reply twit, retweet dan lain - lain. Selain fitur dasar tersebut juga terdapat fitur pengaturan yang akan mempermudah kita mengakses twitter dari ponsel android kapanpun dan dimanapun.

Direct message with foto for twitter
Fitur baru kirim foto lewat direct Message twitter

Fitur baru Direct Messages Foto
Layaknya Instagram Direct kini aplikasi twitter untuk android memiliki fitur baru berupa kemudahan untuk mengirim foto kepada sesama pengguna twitter secara pribadi melalu fitur Direct Messsage (DM) Foto ini sendiri dapat dikirim ke lebih dari satu orang follower.

update fitur terbaru
  • Desain baru.
  • Penyegaran tampilan home, timeline, dan akses mudah ke Direct Message ( DM )
  • Berbagi foto Lewat Direct Message (Dm) atau Pesan Langsung.
  • Mengirim dan menerima foto melalui DMS
  • Memilih untuk melihat Replies, Retweets, dan Favorites dari hanya orang-orang yang Anda ikuti.
  • Memilih profil pavorit dan mengatur Push Notification setiap saat mereka tweet.
  • Menerima Push Pemberitahuan dari orang-orang yang paling Anda sukai.
Download Download Aplikasi Twitter Android Terbaru

Aplikasi twitter resmi juga tersedia untuk perangkat dengan flatform lain seperti twitter untuk iOS, twitter untuk symbian, twitter untuk hp java. Semuanya tersedia gratis dan mudah diakses. Bahkan untuk beberapa operator tertentu tersedia dalam bentuk aplikasi twitter gratis internet.

Catatan: Aplikasi twitter Android Froyo 2.2 kini tidak tersedia di play store, bagi yang berminat silakan download dari link yang kami sediakan di akhir artikel ini.
versi yang kami gunakan sebagai percobaan adalah twitter android versi 5.16.0 Apk dengan ukuran 11 MB, karena setiap perangkat bisa berbeda ukurannya maka kami sarankan lebih baik download via play store saja.

Download Aplikasi Twitter untuk Android

Nama : com.twitter.android | twitter Android
Versi Terbaru : bervariasi sesuai perangkat
Harga : Gratis
Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk semua Android ( Aplikasi twitter untuk Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Aplikikasi twitter v5.16.0 Apk Android -via mediafire, Klik disini
Download Aplikasi Twitter Android Terbaru -via Google Play Store, Klik Disini
-->