Game PEMILU 2014 Android

Game PEMILU 2014 Android
Game PEMILU 2014 untuk Android

Ikut menyemarakan Pesta Demokrasi di Indonesia, PEMILU 2014. Sebuah developer game lokal yang sudah cukup terkenal GITS Indonesia yang sudah banyak menelurkan aplikasi android gratis seperti Kamus OFFline [ baca : Kamus Bahasa Inggris Indonesia Android ] dan banyak aplikasi yang cukup bermanfaat lainnya. Kini melalui GITSGames, yang merupakan bagian dari GITS yang khusus membuat games Android bekerjasama dengan STIMIK AMIKOM  Yogyakarta baru - baru ini meluncurkan sebuah game menarik untuk android dengan tema PEMILU yaitu Game PEMILU 2014 untuk Android.
Game PEMILU 2014 Android
Game PEMILU 2014 Android

Game PEMILU 2014 Android

Diawal saat memasuki game ini tertulis bah game ini tidak ada hubungannya dengan kampanye partai politik tertentu dan dan hanya bersifat edukasi agar kita bisa memberikan suara pada saat PEMILU nanti.

Game yang cukup menarik, ini saat pertama kali kita memainkannya kita disuruh untuk menentukan Partai Politik pilihan kita. Setelah itu kita akan ditujukan untuk memainkan beberapa game yang akan menghasilkan poin, nah poin tersebut harus kita sumbangkan ke partai pilihat kita. Tenang saja ini hanya poin game bukan koin beneran. Setidaknya terdapat 3 Variasi game yang dapat kita mainkan untuk mendulang poin sebanyak - banyaknya.

Uniknya setiap poin yang kita sumbangkan akan dikumpulkan dalam webstat yang dihitung secara nasional. Sehingga semakin banyak peserta yang menyukai partai politik tertentu akan semakin banyak kemungkinan untuk mendulang poin yang banyak. ayo mainkan game ini bersama teman - tewman kamu.
Game PEMILU 2014 Android
Game PEMILU 2014 Android
Beberapa Variasi game yang ada di game Pemilu 2014 yang bisa kita mainkan untuk mendulang poin diantaranya:
1. Kenali wakil Rakyat - game Puzzle ini akan menantang kita mencocokan gambar logo partai tertentu dengan beragam variasi
2. Cari dan Sumbang Dana - Endles runnen kitaakan berlalu sejauh mungkin untuk mendapatkan poin
3. Ikuti Kampanye -  semakin banyak poin emas yang kita kumpulkan semakin banyak poin yang kita dapatkan, namun hati - hati pesawat yang kita kendalikan menabrak rintangan dan jatuh

Untuk mendapatkan Poin ekstra terdapat banyak hal yang bisa kita lakukan diantaranya adalah menonton video atau melakukan hal lainnya.
Coba juga aplikasi android seputar pemilu lainnya:
Download Aplikasi PEMILU 2014
Secara keseluruhan game ini cukup seru dan mengajak kita untuk berpartisipasi dalam PEMILU 2014. Grafis yang dihadirkannya pun cukup baik sehingga nyaman untuk dimainkan. Namun banyaknya fitur yang ditanam membuat ukuran game ini membengkak hingga 30MB

Download GAME PEMILU 2014 untuk Android

Nama : GAME PEMILU 2014 | com.gitsgames.pemilu
Versi Terbaru : 1.0
Harga : Gratis
Ukuran : 29MB
Pembuat : GITSGAMES - Part of PT. GITSOLUTION
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Game PEMILU 2014 Android Apk, Klik Disini
-->